DaerahKab. KamparNasionalRiauWisata

Pacu Sampan Melawan Arus ke-24 Tahun di Kuok, Cucu Kanongo Juara Pertama

Bagikan :

Kuok, SuaraAura.com –  Pacu sampan melawan arus ke-24 tahun 2024 yang telah berlangsung lebih kurang sepekan yang lalu, dimana Even tahunan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini.

Melawan tim Gengdester Jembatan Merah Desa Ganting dipartai final, Tim Cucu Kanongo Desa Pulau Empat keluar sebagai juara yang dilaksanakan di tepian Desa Persiapan Pulau Belimbing Kecamatan Kuok, Rabu (22/3/2023).

Pj Bupati Kampar yang diwakili Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar Drs Alisabri, dalam kesempatan tersebut menyaksikan partai final bersama Kapolres Kampar AKBP Didik Priosambodo,SIK,MH.



Alisabri sebelum menyerahkan hadiah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemenang. Semoga ini terus menjadi motivasi dalam olharaga cabang dayung.

Selanjutnya, Alisabri juga menyampaikan apresiasi kepasa panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain silaturrahmi, prestasi juga sebagai wisata dalam peningkatan usaha kecil masyarakat.”Terang Alisabri”

Sementara itu Kepala Desa Persiapan Pulau Belimbing Herman Danor dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan selama 24 tahun. Untuk tahun ini sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan makan silaturahmi bersama, santunan anak yatim dan pelaksanaan Mtq se-Desa Kuok.

Sementara untuk puncak pada hari partai semi final dan final pacu sampan melawan arus, untuk tahun ini juara pertama diraih Cucu Kanongo Pulau Empat dengan merah Piala Bergilir dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Kemudian juara dua Gengdester Jembatan Merah Desa Ganting berhak mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, dan Juara tiga Ganting Damai C menerima piala dan uang pembinaan Rp 2 juta serta juara Empat Ganting Damai A uang pembinaan Rp 1 juta.

Selain Kapolres Kampar, hadir juga dua anggota DPRD Kampar dari Fraksi PPP Said Abdullah, Syafrizal Fraksi PKS, Plt Camat Kuok, Nasri Roza, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita,SH, MH, Kepala Desa Kuok Kholisman, Kepala Desa Empat Balai Abdi Syulri, Direktur Mano Studio Khairullah.(Infotorial)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah