DaerahKab. Kampar

Nonton Bareng, Pj Bupati Kampar Bersama, Indonesia Vs Argentina 0:2

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus,SE,MM terus menguatkan kebersamaan dan kekompakan jajarannya dan menguatkan jalinan silaturahmi bersama masyarakat dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Laga FIFA Macth Day antara Tim Nasional Indonesia Vs Tim Nasional Argentina, Senin 19 Juni 2023 di Balai Bupati Kampar.

Selain Pj Bupati Kampar Nonton Bareng ini juga di ikuti oleh para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Insan Pers dan Masyarakat di Sekitar Rumah Dinas Bupati Kampar.

Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengatakan kegiata nonton bareng ini adalah sebagai ajang silaturahmi karna sepakbola merupakan olahraga yang merakyat dan disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak anak, remaja, orang tua, bahkan perempuan juga banyak yang menyukai sepak bola. Dan kita sangat mendukung Timnas dalam laga FIFA Matcday ini dan mendukung kemajuan Persepakbolaan Kabupaten Kampar.

Ini merupakan suatu kebanggan bagi kita semua, karna tim nasional kita tercinta dapat bertanding melawan tim nomer 1 (satu) di dunia Argentina”.Kata Muhammad Firdaus

Ia juga mengatakan Walaupun kalah 0-2 dari Argentina, kita patut bangga pada tim nasional kita karna sudah bermain dengan baik dan tanpa kenal lelah, dan kita lihat dari pertandingan tadi tim nasional kita juga banyak memberi ancaman ke gawang argentina yang di jaga oleh Kiper Terbaik Dunia Emiliano Martinez.

“Diharapkan para pemain Tim Nasional kita mendapat pelajaran dari para pemain Tim Nasional Argentina dan terus mengasah kemampuannya”jelas orang nomor satu Kampar ini. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah