AdvetorialDaerahKab. Kampar

Muhammad Ansar Mengajak Seluruh Kader Asiyah Untuk Selalu Melakukan Gerakan Dakwah Di Tengah Kehidupan Masyarakat

Bagikan :

Kuok, SuaraAura.com – Muhammad Ansar mengajak seluruh kader Asiyah untuk selalu melakukan gerakan dakwah di tengah kehidupan masyarakat. Jika perempuan baik, maka baik pula generasinya. Jika generasi baik, maka baik pula bangsanya.

Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar yang juga kader Muhammadiyah, Muhammad Ansar, S. Ag. M. PD, (12/06/24) saat menyampaikan tausiyah nya ke Pimpinan Cabang Asiyah kecamatan Kuok yang dihadiri oleh 30 ketua ranting dan segenap kader Asiyah di masjid Al Ittihad pasar Kuok mengatakan, bahwa Asiyah merupakan ujung tombak gerakan dakwah organisasi terbesar di Indonesia di bawah naungan Muhammadiyah. Sesuai dengan jargon Asiyah sebagai Gerakan Perempuan Muslim berkemajuan, maka peran Asiyah sangat dibutuhkan untuk kemajuan negeri dan bangsa, ungkap Muhammad Ansar.

Kepada wartawan Ansar juga mengatakan, bahwa di Kabupaten Kampar peran Asiyah sangat dibutuhkan untuk memacu pembangunan dan mewujudkan masyarakat Kampar yang sejahtera. Asiyah memiliki misi yang sejalan dengan daerah Kampar yang merupakan negeri Serambi Mekkah provinsi Riau. Asiyah memiliki misi agar tegaknya agama Islam dan terwujudnya masyarakat yang sebenar benarnya.



Sebagai kader Muhammadiyah, Ansar berharap gerakan organisasi Asiyah terus aktif dalam menghimpun kekuatan perempuan Kampar agar selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan negeri dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dalam melakukan gerakan dakwahnya guna mengisi salah satu ruang untuk kemajuan negeri Kampar, maka organisasi Asiyah dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Kampar, ungkap Ansar.

Muhammad Ansar yang juga menjadi salah seorang bakal calon wakil bupati Kampar yang mendapatkan dukungan dari banyak pihak tersebut, berharap agar organisasi Asiyah dapat terus aktif melakukan gerakan-gerakan dakwahnya. “Jika perempuan baik, maka baik pula generasinya. Jika generasi baik, maka baik pula bangsanya,” ungkap Muhammad Ansar. (Adi Jondri)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial