DaerahNasionalPolitik

Momentum HBH dengan Balon Kada di Sumatera, AMI Punya Tekad dan Harapan Majukan Indonesia dari Daerah

Bagikan :

JAKARTA, Suaraaura.com – Sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kita di wilayah Sumatera menghadiri Halal Bihalal bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Acara yang digelar di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta, pada hari Rabu (01/05/2024) kemarin, adalah media pengenalan atau Ta’aruf antara Cakada dengan Cak Imin.

“Selamat datang kepada seluruh Bakal Calon Kepala Daerah zona Sumatera. Masih suasana lebaran, jadi saya dan keluarga besar PKB mengucapkan minal ‘aidin wal faizin,” kata Cak Imin mengawali sambutannya.



Wakil Ketua DPR RI itu menaruh harapan besar akan kebersamaan dan soliditas seluruh Cakada dengan PKB. Ia pun mengajak Cakada untuk meniatkan Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang untuk memajukan masing-masing daerah.

“Terimakasih atas kebersamaan kita untuk Pilkada tahun 2024. Kita niatkan momentum Pilkada untuk bersama-sama memajukan daerah kita, memajukan bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Cak Imin juga mengajak seluruh Cakada untuk menjadikan Pilkada sebagai momentum mewujudkan perbaikan dan perubahan di setiap lini. Menurutnya kemajuan Indonesia akan terwujud jika daerah maju.

“Mari kita niatkan bersama untuk Pilkada 2024 ini sebagai sarana perubahan dan strategi pembangunan nasional. Insyaallah daerah kita masing-masing maju, bangsa kita maju, dan Indonesia juga maju,” tukas Cak Imin.

Sementara itu, Edy Rahmayadi yang hadir sebagai Bacagub Sumatera Utara menyebut PKB sebagai perahu politiknya di Pilgub 2024 nanti.

“Saya petahana, incumbent, insyaallah PKB menjadi perahu saya untuk maju di Pilgub nanti,” tutur Edy.

Pun demikian dengan Huzrin Hood, bakal calon Gubernur Kepri berharap dirinya mendapat restu dari PKB.

“Mudah-mudahanan saya diterima sebagai Bakal Calon dari PKB nanti insyaallah,” ungkap Huzrin.



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah