DaerahKab. KamparNasionalPendidikanRiau

Mewisuda 143 Mahasiswa, Ini Kata Direktur Polkam

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Politeknik Kampar (Polkam) kembali menggelar acara wisuda yang ke Xll program Ahli Madya
dan wisuda ll program Sarjana Terapan, acara berlangsung di Hotel Labersa Pekanbaru pada Sabtu, (14/10/23).

Acara wisuda dibuka langsung oleh ketua senat Sri Wahyuni S.P., M.Si, dilanjutkan dengan sambutan dari direktur Polkam Nina Veronika, ST, M.Sc. Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti yang telah berhasil menyelesaikan studinya.

“Kami mewakili Polkam mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/ti yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Wisudawan/ti berjumlah sebanyak 143 orang dari 4 program studi (prodi), 51 orang dari prodi teknik pengolahan kelapa sawit, 45 orang dari prodi perawatan dan perbaikan mesin, 45 orang dari prodi teknik informatika dan 2 orang dari prodi administrasi bisnis internasional”, ucap Nina Veronika.

Dari sebanyak 143 orang wisudawan/ti, 4 orang dari masing masing prodi mendapatkan penghargaan sebagai wisudwan/ti terbaik, Suheri dengan IPK 3.91 prodi Teknik Pengolahan Kelapa Sawit, Abdullah Syafii Harianja IPK 3.91 prodi Perawatan dan Perbaikan Mesin, Atika Najwa Anggraini IPK 3.81 prodi Teknik Informatika dan Yuli Rahmadani Harahap IPK 3.82 prodi Administrasi Bisnis Internasional, serta seorang wisudawan pemuncak diraih oleh Suheri IPK 3.91.

Direktur Polkam Nina Veronika, ST,.M.Sc kepada wartawan mengatakan, harapan kepada pemda terhadap politeknik kampar untuk bisa memberikan beasiswa khusus kepada anak anak daerah.

“Meskipun udah ada beberapa beasiswa di Polkam ini, itu hanya untuk sebagian orang, diharapkan kepada Pemda Kampar agar bisa memberikan beasiswa khusus untuk anak anak daerah baik dari Kecamatan maupun Desa agar anak anak daerah bisa kuliah di Polkam dari biaya pemerintah, karena terkadang anak anak terkendala biaya”, Ucap Nina Veronika.

Sementara itu Riedel Fitri sebagai staf ahli mewakili Pj. Bupati Kampar kepada wartawan menyampaikan, harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar (Pemda) kedepan kepada wisudawan/ti untuk tetap menjaga nama almamaternya.

“Kepada para wisudawan/ti untuk bisa mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari di dunia kerja, serta terus jaga nama almamater dimanapun berada, Ucap Riedel.

Selain itu, sebagai seorang wisudawan pemuncak Suheri, dari prodi teknik pengolahan kelapa sawit kepada wartawan menyampaikan, keinginannya kedepan setelah lulus dari polkam ini untuk bisa bekerja sesuai dengan bidangnya.

“Keinginan saya setelah lulus dari sini ingin bekerja di bidang saya, saya ingin menjadi asisten sawit”, pungkas Suheri.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau diwakili oleh staf ahli yurnalis S.Sos., M.Si bidang pemerintahan, Pj. Bupati Kampar diwakili oleh staf ahli Riedel Fitri Sp. M.Si, LLDIKTI wilayah X diwakili analisis kepegawaian muda Zamri S.Sos. M.M, ketua direktur BPDPKS diwakili program pelayanan Arfi Tahar. (***)



































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah