DaerahGaleriPendidikanRiau

MAUNG ID CUP Adakan Oline Tournament Mobile Lengends

Bagikan :

PEKANBARU, SuaraAura.com – Pada akhir tahun 2022 ini Maung ID CUP akan mengadakan Tournamen Mobile Legends yang akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Desember 2022.

Tujuan Tournament ini diadakan yaitu untuk meningkatkan perkembangan esport dikalangan anak muda dengan menggelar tournament ini diharapkan menjadi salah satu siasat untuk memajukan game yang telah diluncurkan.

Rian hidayatullah selaku ketua pelaksana menyebutkan, tournament ini dilakukan dalam upaya menggaet minat game menjadi lebih tinggi.

“Kami akan meggelar tournament Esport Mobile Legends secara online untuk siswa SMA/SMK sederajat, Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut,” ujar Rian hidayatullah.

MLBB Online Tournament ini memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 2 juta untuk empat tim terbaik. Juara ke-1 akan mendapat uang tunai senilai Rp 850.000,- + Trophy + E-Certificate, Kemudian Juara Ke-2 Rp 550.000,- + Trophy + E-Certificate, Juara Ke-3 Rp 300.000,- + Trophy + E-Certificate Dan Juara Ke-4 Rp 100.000,- + Free 2 Slot Next Season.

Sementara itu, untuk para peserta yang telah mendaftar, nanti bisa mengikuti beberapa tahapan. Pertama, peserta akan mengikuti technical meeting secara daring pada 28 Desember 2022. Kemudian dilanjutkan dengan babak penyisihan pada 30-31 Desember 2022 hingga puncak acara Final yang belangsung pada 1 Januari 2023 dan disiarkan secara langsung melalui Youtube MAUNG ID ORGANIZER.

Untuk peraturannya, para peserta yang memiliki akun dengan rank apapun bisa mengikuti kegiatan ini. Satu tim terdiri dari lima orang pemain dan tidak boleh ada pergantian pemain. Pemain bebas menggunakan talent dan skin yang dimiliki. Permainan akan berlangsung dengan sistem custom draft pick mode.

Penulis: Aldo Prabowo




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah