AdvetorialDaerahKab. KamparPendidikan

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Rayakan Hari Anak Nasional di Desa Kota Baru, Kecamatan Tapung Hilir,

Bagikan :

Kampar,(suaraaura.com)Perlu kita sadari bahwa anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang menjadi tumpuan harapan kedepannya. Tidak hanya menjadi tumpuan harapan bagi orang tua, tetapi juga bagi bangsa dan negara.

Begitu pentingnya memperingati Hari Anak Nasional, bukan hanya sekadar peringatan saja, tapi juga tentang bagaimana pemenuhan hak-hak anak dan perlindungan kepada anak.

Maka dari itu, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang bertepatan pada hari Selasa, 23 Juli 2023. Mahasiswa Kukerta Universitas Riau merayakan Hari Anak Nasional yang bertempat di Gedung Balai Desa Kota Baru, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Acara ini dihadiri dan dimeriahkan oleh seluruh anak-anak yang ada dan menetap di Desa Kota Baru tersebut. Tidak hanya anak-anaknya saja yang antusias dan bersemangat dalam menyemarakkan kegiatan Hari Anak Nasional ini, begitupun dengan orang tua yang mendampingi mereka.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu senam, bernyanyi bersama, permainan tebak gerakan, rebutan kursi, serta penampilan bakat dari masing-masing anak.
Acara perayaan Hari Anak Nasional di Desa Kota Baru yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Kukerta Universitas Riau ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan anak-anak di Desa Kota Baru.
Tak hanya itu, kegiatan Hari Anak Nasional ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara mahasiswa dan masyarakat desa, serta untuk meningkatkan rasa kekompakan antar anak-anak Desa Kota Baru dan rasa semangat untuk terus belajar.

Peringatan Hari Anak nasional di Desa Kota Baru berlangsung dengan meriah dan lancar hingga akhir. Acara ditutup dengan kegiatan pembagian bingkisan dan foto bersama anak-anak.(**)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial