DaerahKota PekanbaruPendidikan

MAHASISWA KKN UNRI MELAKUKAN KEGIATAN LOKAKARYA DAN PERPISAHAN SETELAH 40 HARI MELAKUKAN PENGABDIAN MASYARAKAT .

Bagikan :

Pekanbaru,(Suaraaura.com) Masa Kuliah Kerja Nyata mahasiswa Balek Kampung Rantau panjang sudah memasuki masa akhir. Selama kurang lebih 40 hari mereka bertugas di Kelurahan Rantau Panjang. Menjalankan segala prokernya hingga akhirnya telah memasuki masa usai.

Sehingga sebagai penutup dari seluruh kegiatan yang telah diadakan oleh tim KKN Rantau Panjang maka diadakannya Lokakarya yang memuat presentasi seluruh proker yang telah terlaksana di hadapan Bapak lurah beserta jajaran serta tokoh masyarakat Kelurahan Rantau Panjang pada 11/8/2022.

“Sudah genap 40 hari kami berkegiatan di sini, maka dari itu selesai tugas kami di kelurahan Rantau Panjang. Namun, selesai nya tugas ini bukan berarti selesai pula hubungan kami dengan segala pihak di Kelurahan Rantau Panjang. Bahkan dengan berakhirnya kegiatan KKN ini tentu menjadi penguat silaturahmi kami dengan segala pihak di kelurahan Rantau Panjang,” Ucap Muhammad Tamyis Lutfi Hakim selaku ketua KKN.



Di dalam kegiatan lokakarya ini, tim KKN Rantau Panjang juga sekaligus melaksanakan serah terima website desa dan wikipedia desa kepada bapak lurah Rantau Panjang. Dalam kegiatan ini pula, mahasiswa KKN Rantau Panjang juga menayangkan hasil video profil desa di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Luar biasa sekali, saya apresiasi semua usaha mahasiswa ini. Mereka sudah menjalankan tugas dengan sangat baik. Sudah banyak sekali membantu desa, warga ,dan juga pihak pihak lainnya. Semoga apa yang mereka lakukan di sini akan terus di bawa hingga dimana pun mereka berada,” Ujar Pak Katimin selaku kasi pemerintahan.

“Mereka semua bertanggung jawab, amanah dan sangat bermsyarakat. Banyak warga yang senang dengan kehadiran mereka. Bahkan ada yang meminta mereka untuk menambah masa kerja di sini. Namun, cita-cita mereka masih panjang. Semoga sukses ke depannya. Semoga cita-citanya dapat terwujud,” Ucap pak Irfan selaku Lurah Rantau Panjang.(***).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah