AdvetorialDaerahKab. Kampar

Lounching MTQ XLII Tingkat Riau 2024, Pemkab Kampar Siap Sukseskan MTQ Riau di Kota Dumai.

Bagikan :

Dumai,(suaraaura.com): Tinggal lebih Kurang dua Bulan lagi tepatnya tanggal 21 s/d 27 April 2024 Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XLII Tingkat Provinsi Riau akan digelar, Oleh sebab itu Pemerintah Provinsi Riau melaunching kegiatan MTQ ini, seluruh kegiatan berkaitan dengan MTQ sudah dapat kita mulai.

Launching MTQ XLII Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 tersebut diadakan di gedung Pandopo Sri Bunga Tanjung Jl. Putri Tujuh Kota Dumai, Ahad 04/02/ 2024 oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I Setda Riau Zulkifli Syukur.

Hadir pada acara ini Pj Bupati Kampar Hambali yang diwakili oleh asisten I Setda kab Kampar Ahmad Yuzar, kepala kantor Kemenag Kabupaten Kampar H. Fuadi Ahmad, Kabag kesra Setda Kampar H. Yurnalis dan ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji SE. Selain itu hadir juga oleh Panitia Pemprov Riau, Kakanwil Kemenag Riau, LPTQ Kabupaten /Kota se Riau, serta para Bupati/wali kota,, ketua LPTQ dan Kabag Kesra se provinsi Riau.



Asisten I Setda Riau Zulkifli Syukur dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini kita telah melakukan Launching MTQ XLII Provinsi Riau Tahun 2024 Kota Dumai” Kata Zulkifli Syukur.

Dengan Launching ini kegiatan yang berkaitan dengan MTQ sudah dapat kita mulai baik persiapan peserta, Pemondokan, persiapan rangkaian MTQ seperti Pawai Ta’ruf, Publikasi logo dan thema, Pembangunan Astaka maupun persiapan pendukung lainnya ” Kata Zulkifli Syukur.

Sementara itu Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar menyatakan bahwa Pemkab Kampar dapat menghadiri Lounching MTQ Provinsi Riau XLII tahun 2024 di Kota Dumai,, semoga dengan ini kita dapat melakukan berbagai persiapan, dan ditetapkan nomor undian Pawai dan nomor stand Bazaar ” Kata Ahmad Yuzar.

” Alhamdulillah Kampar mendapat posisi pawai ta’aruf urutan pertama sedangkan untuk posisi stand bazar Kampar mendapatkan posisi stand ke 12″ Kata Ahmad Yuzar lagi.

Sementara itu Walikota Dumai H. Paisal SKM, menyatakan, kami mengucapkan terima kasih atas dirunjuknya Kota Dumai menjadi tuan rumah, semoga amanah ini dapat kami laksanakan dengan baik, tentunya kami berharap Dukungan dari pemerintah Provinsi Riau, Kabupaten /Kota Se Provinsi Riau ” Kata H. Paisal.

Pada Launching ini kita juga melakukan pencabutan peserta pawai ta’aruf, dan stand bazar” Kata H. Paisal Lagi.

Dan dengan di Lounching MTQ ini kita juga langsung dimulainya pendaftaran dengan memakai aplikasi e MTQ yang di ikuti oleh operator e MTq se kab/kota se Riau ” Tutup Paisal lagi.

Sementara itu Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji menyatakan bahwa dengan telah dimulainya MTQ XLII di kota Dumai, maka kita juga telah melakukan berbagai persiapan terutama persiapan Kafilah Kampar yang mana akan diambil dari Putera Puteri Kampar yang terbaik maupun dari hasil MTQ Kabupaten Kampar yang akan berlangsung pada februari ini di Kecamatan Gunung Sahilan ” Kata Yurmailis Lagi. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial