DaerahKab. KamparPendidikan

Lakukan Kunjungan Ke Polkam, Pemda Kampar Support Kemajuan Polkam

Bagikan :

Kampar, SuaraAura.com – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas DPM PTSP Kampar, Dinas Perkebunan Kampar, Dinas Lingkungan Hidup Kampar, dan Dinas Kominfo Kampar melakukan kunjungan ke Politeknik Kampar ( Polkam ) yang dimana kunjungan itu dipusatkan di ruang rapat Politeknik Kampar dan di sambut Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika ST,M.Sc pada Rabu,15/2/2023. 

Untuk diketahui, tujuan Pemerintah Kabupaten Kampar itu melakukan kunjungan ke Politeknik Kabupaten Kampar untuk sharing dalam hal ingin tahu apa yang menjadi terhambatnya Politeknik Kampar ini di minati banyak orang dan akan di bantu beberapa OPD terkait itu.

Pada kunjungan itu, Kepala Dinas DPM – PTSP Kampar Hambali SE,MH mengatakan, kami Pemerintah Kabupaten Kampar mewakili Pj.Bupati Kampar untuk melakukan kunjungan ke Polkam ini untuk melihat apa kendala – kendala perguruan tinggi ini sehingga Perguruan Tinggi Politeknik Kampar ini bisa maju dan berkembang.

“Kami Pemerintah Daerah akan selalu mensupport Politeknik Kampar, karna Politeknik Kampar termasuk potensi yang cukup luar biasa bagi Pemda Kampar karna Perguruan Tinggi Politeknik Kampar ini termasuk satu – satunya politeknik yang terlenggkap Se – Indonesia, kami akan membantu untuk menaikkan rating politeknik ini baik dari segi SDM nya, dosen, dan serta pembiayaannya ” Kata Hambali. 

Hambali juga menyampaikan kami dari tim percepatan dalam mengembangkan Polkam ini di turunkan lansung Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM karna banyak harapan dan keinginan beliau bagaimana bisa politeknik ini kedepannya bisa maju dan berkembang di bawah kepemimpinan beliau.

” Mudah – mudahan dengan kami melakukan kunjungan ini bisa membawa angin segar bagi Politeknik Kampar dan kami ingin antara Polteknik Kampar dan Pemda Kampar berkomitmen untuk memajukan politeknik ini ” Kata Hambali diakhir penyampaiannya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP pada penyampaiannya, beliau mengatakan terkait dengan publikasi dan mempromosikan kami bisa membantu  Politeknik Kampar dalam hal mempublikasikan sehingga banyak masyarakat yang tahu dan berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke Politeknik Kampar.

” Insyaallah, kami dari Dinas Kominfo Kampar siap membantu Politeknik Kampar dalam publikasi dan mempromosikan, sehingga kita bisa membuat Politeknik Kampar ini di kenal lebih banyak orang ” Kata Yuricho.

Turut hadir pada kunjungan itu, Kepala Dinas Perkebunan Kampar Ir.Syahrizal, Plt.Kepala Dinas DLH Kampar Ahmad Faiz Ayatullah, Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Dinas DPM – PTSP Kampar Hambali SE,MH dan beberapa staf lainnya.(advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah