AdvetorialDaerahKab. Kampar

KPU Kampar Gelar Coffe Morning & Sosialisasi Bersama Insan Pers

Bagikan :

Bangkinang,(suaraaura.com) Komisi Pemilihan Umum (KPU)kabupaten Kampar menggelar Coffe morning & sosialisasi Bersama Insan Pers di La Terra caffe Bangkinang Kota, Rabu (6/12/2023)

Acara Coffe morning dihadiri oleh Ketua KPU Kampar Maria Aribeni, H Sardalis, Andi Putra, Ahmad Dahlan, Sekretaris KPU Syafrizal dan puluhan orang Insan Pers berbagai media.

Ketua KPU Kampar Maria Aribeni mengatakan, bahwa tahapan pemilu legislatif dan pilpres sudah berjalan, terkait logistik tahap 1 sudah ada digudang KPU Kampar,”ujar Ketua Maria Aribeni.

Sedangkan Ahmad Dahlan menyampaikan , kegiatan sosialisasi teknis pungutan suara ,mengenai rekap suara dari kpps,PPK hingga KPU, perlu kita sosialisasikan terus kepada masyarakat,”kata komisioner Ahmad Dahlan.

Sementara itu Andi Putra mengatakan, pada daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten Kampar sebanyak 595 ribu lebih dan pemilu muda lebih dari 50%.
Menjelang hari pencoblosan 14 February 2024 waktunya tinggal berapa hari lagi.
Harapan kita semoga Masyarakat pemilih dapat menggunakan hak suaranya,”ujar Komisioner Andi Putra,SE.

Komisioner H Sardalis menyampaikan beberapa persoalan yang muncul, jangan sampai mengganggu jalannya pemilu legislatif dan pilpres.
Semua divisi dipertanggung jawabkan secara kolektif koligial.
Tiga divisi,data, teknis dan divisi sosialisasi. Terkait tempat pemasangan alat peraga kampanye (APK) sesuai aturan yang telah ditetapkan, dimana tempat yang boleh dan mana tempat yang tidak boleh dipasang”jelas H Sardalis.

Kegiatan Coffe morning dan ramah tamah Bersama Insan Pers tersebut, berjalan sukses dan lancar meskipun kota Bangkinang sedang diguyur hujan cukup deras.(***)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial