AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kompas TV Siapkan Podcast Khusus untuk Pj Bupati Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Dalam menjalankan program yang ada, Media Elektronic Kompas TV Jakarta akan siapkan Podcast dalam suatu program untuk Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manager Pemasaran Kampas Tv Lina Susilawati, saat silaturahmi di dengan Pj Bupati Kampar Firdaus di rumah Dinas Bangkinang Kota, Senin (10/7/2023).

Selain Susilawati, hadir juga mendampingi Audiensi tersebut Delka Kepala Biro kompas Tv Riau, Sri Mulyani Grup Het Kompas Tv Jakarta, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yirivho Eftil, S.STP dan Sekretatis Ade Saputra,SE.



Pj Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut, menyambut baik atau kehadiran dari Kompas TV Jakarta.

Firdaus berharap agar rencana program kedepan dalam memperkrnalka kampar, baik dari sektor Makanan, Wisata mapun unggulan lainnya dapat dihadirkan di Kompas TV maupun di Youtobu Kompas TV.

Sebagai Pj Bupati Kampar, Firdaus menjalankan bahwa dia hanya melaksnakan tugas pokok dan Program yang ada dari Kementrian Dalam Negeri, dan tugas yang diberikan oleh Gubernur Riau.

Dimana, tugas utama ini adalah mensukseskan nantinya pelaksanaan pemilu 2024 dengan aman. Kemudian terkait penanganan Stunting, serta penurunan angka kemiskinan ekstrim.

Sementara itu Manager Pemasaran Kampas Tv Lina Susilawati sendiri menyampaikan, bahwa Podcast sendiri merupakan program yang telah ada di Youtibe Kompas TV untuk para kepala daerah.

Sementara dalam Dapurnya Kompas TV sendiri, Kami juga menyodorkan program nantinya dialog khusus lebih kurang durasi satu jam dengan lima segmen. Dalam hal ini bebas membahas apapun terkait kelebihan yang dimiliki kabupaten kampar. (Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial