AdvetorialDaerahKab. Rokan Hulu

Komitmen Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Kapolres Rohul Gelar Jumat Curhat Dan Temu Ramah

Bagikan :

ROKAN HULU-(suaraaura.com) Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melaksanakan Jumat Curhat, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Wisata Alam Sidomulyo Stable Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu Jumat (25/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Curhatan dari Kasi Pemerintahan Desa Pematang Tebih Jupri Taher, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku tindak pidana Narkoba.

“Untuk di wilayah Desa Pematang Tebih masih marak peredaran Narkoba yang sangat meresahkan Masyarakat,” kata Dia

Sementara itu, Curhatan dari Ketua RT 003 RW 007 Misnar, menyampaikan terkait maraknya peredaran Narkoba di Desa Pematang Tebih

“Sebab kondisinya sudah yang sangat meresahkan Masyarakat,” kata Misnar.

Merespon hal tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, menyampaikan dirinya hadir disini untuk bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Jumat Curhat

“Sekaligus memperkenalkan diri bahwa saya sebagai Kapolres Rohul dan mohon apa yang menjadi permasalahan terkait kinerja Polri agar disampaikan sebagai bahan koreksi internal Kami,” tutur Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini.

AKBP Budi mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk bersama – sama menanggulangi peredaran Narkoba dan menginformasikan kepada Anggota Polri yang ada di lapangan.

“Seperti Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW, apabila melihat dan menjumpai adanya transaksi maupun menyalahgunakan Narkoba, sehingga dapat di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” sebut Pucuk Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul ini.

Selain itu, sebagai Kapolres menghimbau kepada seluruh Masyarakat, supaya jangan membuka lahan dan hutan dengan cara membakar, karena itu merupakan tindakan pidana dan ada sanksi hukumnya.

“Mari kita menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Rohul Khususnya wilayah Kecamatan Ujung Batu menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ajak Kapolres Rohul.

Terpantau, giat tersebut dihadiri Kasat Samapta Polres Rohul AKP Hermawan, Kasat Intelkam Iptu Bunyamin SH, Kasat Binmas yang diwakili KBO Sat Binmas Polres Rohul Ipda S Siregar, Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah, SH, Kanit Samapta Polsek Ujung Batu AKP HN Setiawan, Personil Polres Rohul, Personil Polsek Ujung Batu.

Kemudian, Kepala desa Pematang Tebih diwakili Kasi Pemerintahan Jupri Taher, Pimpinan Pondok Pesantren Saad Bin Abi Waggas Dr Ustad Andi Sidomulyo, Kadus Lintam Wagianto, Ketua RT 03 RW 07 Misnar, Tokoh Masyarakat Jonidal (Ujang Datuk), Tokoh Agama Isnen Sugeng Riadi dan Masyarakat Desa Pematang Tebih.
(Humas Polres Rohul)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial