AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kholis Febriyasmi Pimpin Apel Perdana Di Lingkungan Dishub Kampar 2024

Bagikan :

Kampar, Suaraaura.com – Apel perdana di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar tahun 2024, apel di selenggarakan di depan halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten kampar, apel diikuti oleh pejabat Eselon III, Eselon IV, ASN dan THL Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Rabu (03/01/2024).

Apel di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kab.Kampar Bpk. Kholis Febriyasmi,S.STP, M.Si. dalam amanatnya menyampaikan Tahun 2024 ini merupakan tahun-tahun politik yg insyaallah tanggal 14 Februari pemilihan Pilpres dan legislatip baik itu dari pusat sampai kabupaten, untuk itu kita selaku aparatur sipil negara (ASN) agar bersifat netral dalam melaksanakan kegiatan yg diberikan kepada kita, jangan nantik kita mejadi lider dalam pelaksanaan kampanye kampanye dalam legislatif maupun pilpres, karena kita dipantau oleh panwaslu dan bawaslu, Kita merupakan alat negara. Saya mengingatkan agar kita normatif dan netral dalam melaksanakan kegiatan itu.

Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun 2023-2024, yang mana berjalan dengan lancar, aman dan terkendali walau memang ada beberapa kecelakaan dan juga musibah dari alam yakni longsor dan banjir. Secara keseluruhan pelaksanaan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan. Atas nama kepala dinas kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan semua mudah mudahan apa yang telah kita laksanakan dibalas oleh allah SWT, aamin amin ya robbal alamin.



Selanjutnya, awal tahun 2024 kita akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kampar insyaallah akan di laksanakan tanggal 6 Februari 2024, dan ada beberapa arahan dari Bpk. PJ Bupati tentang peremajaan Lampu Jalan khususnya kota Bangkinang.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial