DaerahKab. Kampar

Ketua TP PKK Kampar Hadiri Festival Rebana Kemeriahan Kampar Expo

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesajeteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kampar Deswita Kamsol hadiri Festival Rebana se-Kabupaten Kampar dalam rangka HUT Kampar ke-73 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Bangkinang Kota, Senin (27/2/2023). 

Kedatangan Deswita Kamsol yang juga didampingi Istri kemenag Kampar Nely Fitri, Ketua Pokja 2 Hartati Hamid, dan Ketua IWAPI Kampar Linda Susanti. 

Festival Rebana di laksanakan untuk memeriahkan Kampar Expo tahun 2023 sekaligus memperingati HUT Kabupaten Kampar ke-73. Dalam festival rebana tersebut diikuti 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar. 

Ketua TP PKK menyampaikan Apresiasi atas terlaksananya festival rebana ini dalam upaya melestarikan nilai-nilai budaya religius khususnya seni Islami untuk memeriakan Kampar Expo sekaligus merayakan HUT Kampar ke-73. 

“Melalui kesempatan ini, saya berharap kegiatan ini  dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda dalam menggali dan memahami nilai-nilai budaya religius seni Islami yang berkembang di Kabupaten Kampar,”Sembungnya. 

Secara khusus, Deswita Kamsol memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta festival, Ia meminta peserta festival dapat  menampilkan yang terbaik, sekaligus memberikan hiburan seni Islami kepada masyarakat Kabupaten Kampar. 

“Pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan peserta festival,  sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, semoga kerja keras dari bapak dan ibuk sekalian dapat menjadi nilai ibadah dan hasilnya bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar,”Tutup Deswita. (advetorial)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah