DaerahKab. Kampar

Ketua PSF Kampar Bersama Pj Bupati Kamsol Serahkan Lima Mesin Genset Dan 500 Paket Takjil

Bagikan :

XIII Koto Kampar -(suaraaura.com) Pajero Sport Family (PSF) Korwil Kabupaten Kampar melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al-Mujahidin Desa Gunung Bungsu Kecamatan XIII Koto Kampar, sabtu siang (1/4/2023).

Dalam safari setelah sholat zuhur tersebut, hadir langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM didampingi Ketua Pajero Sport Family (PSF) Korwil Kampar Irwan Saputra dan XIII Koto Kampar Zulfikar serta masyarakat.

Dalam safari siang tersebut, kegiatan utama yang dilaksanakan adalah penyerahan secara langsung bantuan 5 (lima) unit mesin Genset dan sebanyak 500 paket Takjil untuk masyarakat Gunung Bungsu.

Usai penyerahan, Pj Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosial yang telah dilakukan PSF Korwil Kampar, yakni memberikan bantuan untuk lima musholah yang ada di Desa Gunung Bungsu.

Kamsol berharap, kedepan PSF terus bisa berbuat untuk masyarakat melalui kegiatan sosial, seni dan olahraga. Bukan PSF saja, Kamsol juga berharap kepada organisasi apapun bisa seperti PSF., apalagi dibulan puasa.”ucap Kamsol”.

Selin itu, Kamsol juga menyampaikan terkait Program “Masyarakat Peduli Tetangga”, pendirian pabrik Abon Patin (Patini) untuk ekspor Malaysia, pendirian Halal Hub bersama PT. Goorita serta penanganan Stunting.

Dipenghunung arahannya, Kamsol memanggil dan menguji para anak-anak yang ada disalam masjid. Kamsol menguji ayat-ayat pendek dan semuapun dikasi hadiahbuang langsung sama mantan Sekda Meranti tersebut.

Sementara itu Ketua Pajero Sport Family (PSF) Korwil Kampar Irwan Saputra, menyampaikan bahwa kegiatan ini terselnggara atas kerjasama seluruh anggota PSF kampar.

Insyaallah, PSF kedepan akan terus berupaya hadir ditengah masyarakat. Karena sesuai ADR PSF selain olahraga, program sosial untuk masyarakat juga program utama PSF dan Kamar Dagang kampar.

Pejabat bisa masuk syurga karena kekuasan digunakan untuk membantu masyarakat, termasuk kami dari PSF dan Kamar Dagang Kampar, insyaallah masuk syurga dengan sedekah.”ucap Ketua Kadin Kampar”. (Advetorial).




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah