AdvetorialDaerahKab. Kampar

Ketua PBSI Kampar Terpilih Hadiri Bukber di KONI dengan Cabor

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kampar Daprianto menghadiri langsung acara Buka Bersama (Bukber) yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Kamis (21/03/2024) sore.

Acara Bukber ini dihadiri langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Kampar H M Yasir, di Kantor KONI, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Bukber ini merupakan agenda tahunan dari KONI Kampar dalam menghadapi setiap bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.



Buka bersama ini dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antara pengurus KONI Kampar dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang terdaftar.

Ketua Pengkab PBSI Kabupaten Kampar Daprianto yang ditemui usai acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara Bukber yang ditaja oleh KONI Kampar.

“Bukber yang digelar oleh KONI tentu sangat berdampak semakin eratnya terjalin tali silaturrahmi dengan seluruh Cabor yang terdaftar di KONI Kampar di bulan yang penuh berkah ini,” sebut Daprianto didampingi pengurus lainnya.

Dipaparkannya, bahwa PBSI Kampar periode 2024-2028 dibawah kepemimpinannya nanti mempunyai program kerja terutama bagiamana olahraga Bulu Tangkis ini menjadi olahraga yang diminati berbagai kalangan.

“Kita ingin kedepannya, PB yang terdaftar di Sistem Informasi di PBSI Riau dapat bertambah dan berkembang guna menjaring pemain Bulu Tangkis dari kategori pra usia dini, usia dini, anak-anak, remaja dan dewasa,” tambahnya.

Disebutkannya, PBSI Kampar untuk mewujudkan program kerja tersebut tentu diharapkan dukungan dan kerja keras dari seluruh pengurus yang telah diberikan amanah dan tanggungjawab dalam memajukan PBSI Kampar kedepannya.

“PBSI Kampar targetnya tidak muluk-muluk yakni mencetak insan-insan pembulutangkis sejak usia dini sampai dewasa,” pungkasnya mengakhiri wawancara.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial