DaerahKab. Kampar

Ketua PAN Zulpan Azmi Daftarkan 45 Bacaleg DPRD Ke KPU Kampar

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi daftarkan para kader terbaiknya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kampar pada pemilu 2024 mendatang di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar. Jum’at (12/5/2023)

Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi ST, MT menyebutkan sebanyak 45 orang kader terbaik Partai Amanat Nasional akan bertarung pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Insya Allah proses tahapan sudah dilalui, untuk kesiapan kita dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang. Kita sudah mengantarkan berkas sebanyak 45 orang bacaleg ke KPU, dan KPU sudah menerima berkas secara lengkap,” sebutnya .

“Ini adalah bukti dari kerja keras seluruh kader dan bacaleg PAN, tentu dengan dibuktikan dengan diterimanya seluruh berkas, ini sebagai tanda-tanda kita bisa menjadi pemenang. Karena kita sudah menyiapkan 45 orang kader terbaik dari 6 dapil,” kata Zulpan Azmi.

Ketua Zulpan Azmi menyampaikan para kader terbaik PAN sudah matangkan kesiap sediaan untuk berkompetisi, para kader juga akan diberikan bekal untuk menjadi pemimpin nantinya.

“Kita akan memberikan pembekalan kepada seluruh bacaleg, agar mereka siap bertempur dan berkompetisi dengan sehat di lapangan. Sehingga nanti akan mewujudkan cita-cita Partai Amanat Nasional menjadi pemenang pemilu 2024,”
insya Allah target sebanyak 8 (delapan)kursi DPRD Kampar dapat kita raih sebab potensi para caleg memang bagus,”ungkap Zulfan Azmi.

“Sesuai perintah Ketum kami untuk memenangkan kontes politik sebagai wadah membantu rakyat,” pungkas Zulpan Azmi,ST.MM.MT.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah