AdvetorialDaerahKab. Kampar

Ketua Kapemary Kampar Agus Candra Besuk Seniman Khalil Zuhdy

Bagikan :

Kuok,(Suaraaura.com) Dengan rasa kepedulian dan empati cukup tinggi sesama alumni pelajar dan mahasiswa yang pernah menuntut ilmu di kota pelajar Yogyakarta. Ketika mendengar Khabar ada teman ataupun sahabat yang sedang sakit.
Ketua Keluarga Pelajar Alumni Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar Agus Candra,SIP bersama penggurus Zamri,SH, Aprizal, Herlina,Yanti dan Dewi menjenguk Khalil Zuhdy yang masih sakit, beliau dikediaman Desa Pulau Belimbing Kecamatan Kuok, Ahad (3/9/2023).

Informasi yang diperoleh beberapa waktu lalu Khalil Zuhdy sempat dirawat karena sakit, Sekarang kondisinya sudah mulai membaik. Khalil Zuhdy seorang seniman lukis merupakan alumni mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.



Ketua Kapemary Kampar Agus Candra menyampaikan pesan dan doa kawan- kawan, Semoga adinda Khalil segera diberikan kesehatan oleh Allah Azza Wajallah dan dapat beraktivitas lagi sebagai seniman lukis,”ujar Agus Candra yang juga anggota DPRD Kampar fraksi Golkar.

Sementara itu Khalil Zuhdy menyampaikan rasa terima kasih,atas kunjungan silaturahmi pengurus Kapemary Kampar.
Alhamdulillah saya tak menyangka akan dijenguk oleh para senior Kapemary Kampar, semoga silaturahmi, kepedulian dan kebersamaan kita terus terjalin dengan baik,”ujar Khalil.(**)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial