DaerahKab. KamparRiau

Kepala DPMPTSP Kampar Manfaatkan Momentum Penyambutan Ramadhan Ajang Silaturahmi dengan Staf dan Pegawai yang Ditinggal

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Kepala Dinas DPMPTSP Kampar manfaatkan momentum penyambutan bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, sebagai ajang silaturrahmi dan maaf-maafan bersama staf dan pegawai yang akan ditinggalkannya. Sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Penjabat Bupati Kampar, Hambali diyakini berkemampuan untuk mengurusi persoalan tenaga kerja dan perusahaan perindustrian yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar.

Seusai melaksanakan makan bersama dengan para staf dan pegawainya di Mushollah DPMPTSP Kampar, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar, Hambali, SE., MBH., MH kepada wartawan, (16/03/23) mengatakan, bahwa bisa duduk dan makan bersama dengan staf dan pegawainya dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, memberikan rasa bahagia dan kesan tersendiri bagi dirinya. Selain bisa bersilaturrahmi, kita bisa saling maaf bermaafan. “Semoga Ramadhan kali ini mampu menjadikan kita sebagai hamba beriman yang selalu berada dalam lindungan dan keridho’an Allah AZZA Wajallah “, ungkap Hambali.

Melalui media Hambali menghimbau kepada seluruh staf dan pegawai di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Kampar agar selalu semangat dalam bekerja. “Tingkatkan kreativitas, bangun inovasi, jalin sinergitas antar sesama tim, dan bekerjasama lah dengan baik dalam membangun negeri yang kita cintai ini”, ungkap pejabat energik yang dikenal tegas dan berani serta disukai para staf dan pegawainya.

Hambali juga menghimbau staf dan pegawai DPMPTSP yang akan ditinggalkannya, agar bisa melanjutkan semua rencana program program yang dinilai baik bersama pimpinan yang baru nantinya. “Kita berpisah bukan berarti bercerai, kita berpisah demi pengabdian kepada negeri tercinta,” ungkap Hambali sembari tersenyum.

Kepada wartawan Hambali juga mengungkapkan, bahwa dirinya selaku ASN akan selalu berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan. Menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Kampar, akan dilaksanakannya secara optimal. Hambali juga berkomitmen akan selalu bekerja sesuai SOP dan mematuhi peraturan perundang undangan yang berlaku, ungkap Hambali.

Pada acara silaturrahmi tersebut, Hambali juga didampingi oleh sang istri tercinta, Ny. Ricana Djayanti Hambali. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Sekda Kampar, Itu. Azwan, M. Si, Kepala Dinas P2KBP3A, Edi Afrizal., Kepala BPKAD, Edward dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada acara silaturrahmi tersebut, Hambali juga menyedekahkan satu ekor kerbau dan langsung dipotong di kantor DPMPTSP Kampar. Daging kerbau yang sudah dipotong dibagikan kepada para staf dan pegawai di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Kampar.(advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah