AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kejuaraan ASKAB PSSI Kampar, Andika FC Kuok Juara Usai Libas BRKS dengan Skor 6-1.

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Andika FC tim Sepak Bola asal Kecamatan Kuok, sukses keluar sebagai Juara Pertama pada Kejuaraan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten – Persatuan Sepak Bola Indonesia (ASKAB – PSSI) Kabupaten Kampar tahun 2023, Sabtu sore (9/12/2023).

Kesuksesan Andika meraih Winner tersebut, karena di partai puncak yang berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Tim Sepak Bola Adndika FC sukses mengalahkan Tim Sepak Bola Bank Riau Kepri Syariah FC dengan skor telak (6-1).

Ambrizal yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia, saat ini dipercaya sebagai pelatih Andika FC oleh manager tim Adi Candra yang merupakan pengusaha sukses asal Kuok.



Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali,SH,MBA,MH hadir menyaksikan babak Final sekaligus menyerahkan Piala, Medali dan uang pembinaan.

Selain Sekda Kampar, hadir juga pada Final tersebut Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Tokoh Pemuda Kampar Amir Lutfi, Ketua Baznas Purwadi, Kadis DLH Kampar Yuricho Efril S.STP, Kadisdikpora diwakili Kabid Olahraga M Saleh, dan Dirut PDAM Muhammad Rusdi, Tokoh Sepak bola Kampar Zulfahmi dan para undangan dan penonton yang memenuhi tribun utama Stadion Tuanku Tambusai.

Sekda Kampar Hambali dalam arahannya sebelum menyerahkan piala, menyampaikan selamat kepada Tim Andika FC Kuok yang sukses meraih juara pada Kejuaran Askab tahun 2023. Begitu juga terimakasih kepada tim lainnya yang telah berpartisiapsi dalam kejuaran ini.

Mantan Kadis DPMPTSP tersebut berharap, kedepan Askab PSSI Kampar terus melakukan pembinaan terhadap Anak-anak muda kampar, Tim-tim sepak bola di kampar baik yunior maupun senior. Serta terus menfasilitasi tim yang mewakili Kejuaran, Liga serta Piala Suratin untik Tingkat Nasional serta Internasional.”pinta Hambali”.

Kampar memiliki talenta – talenta yang dapat bersaing dengan pemain luar, bahkan Kampar menjadi Kabupaten terbaik dalam Sepak bola di Riau ” Kata Hambali lagi.

Sementara itu Ketua ASKAB PSSI Kampar dalam M. Kamil dalam laporannya menyampaikan bahwa Kejuaraan ini terselenggara atas kejasama Askab PSSI Kampar dan Omputaka Kampar. Dimana kejuaraan ini dilaksanakan selama 20 hari dimulai pada 20 November sampai 9 Desember 2023.

Untuk Kejuaran ini terlihat sebagai juara adalah Andika FC dan berhak mendapatkan Piala, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, kemudian juara Dua BRKS meraih Piala, medali dan uang pembinaan Rp 10 juta, serta juara Tiga diraih Muda Sebaya FC mendapatkan piala, medali dan uang pembinaan Rp 7 juta 500 ribu, serta juara ke Empat Rantau Kampar Kiri FC.

Sementara untuk Top Skor diraih Robi Darwis dari Andika FC dengan 11 Gol mendapatkan pembinaan 500 ribu, kemudian pemain terbaik diraih M Hafis Muzaki juga dari Andika FC dan mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu.

Pada kesempatan tersebut, Kamil juga menyampaikan bahwa untuk Piala Suratin U-17 tahun 2023 dan Suratim U-13 Opris FC Rimbo Panjang Kampar. Kedua tim ini sukses sebagai juara untuk wilayah Riau, dan insyaallh tingkat Nasional PSBS Kampar akan mewakili Riau di Suratin Nasional di Surabaya dan Jakarta.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial