DaerahKab. KamparPendidikan

Kegiatan KKN Mahasiswa UMRI didesa Merangin Berlangsung Sukses

Bagikan :

Kuok,(Suaraaura.com)- Kegiatan sosialisasi dan memberikan motivasi bagi anak-anak sekolah berlangsung sukses. Mahasiswa/mahasiswi KKN itu didesa Merangin Kecamatan Kuok kabupaten Kampar.
Mahasiswa KKN Universitas Muhamadiyah Riau(UMRI) Pekanbaru ini adalah kelompok 52. Yang sebanyak 13 orang, 7 laki-laki dan 6 orang perempuan.
Yang didampingi oleh Dpl bapak Johan Faladin M.I.KOM pada hari senin (29-08-2022).

Rombongan KKN UMRI tersebut disambut dan diberikan support oleh bapak kades desa merangin serta perangkat desa lainya.

Salah satu peran serta mahasiswa, berpedoman untuk memberikan kuliah kerja nyata untuk Desa Merangin diberikan dukungan oleh kepala desa merangin Yanfernizal serta memberikan apresiasi atas kehadiran mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Riau.



Melalui media ini, Yanfernizal sebagai
Kepala desa Merangin mengatakan, kegiatan KKN UMRI untuk melakukan
sosialisasi dan memberikan motivasi bagi anak-anak SDN, TK dan MDA yang ada di desa Merangin, supaya berprestasi.
“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada mahasiswa KKN UMRI, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar desa kita,”ujar Kades Merangin Yanfernizal.

Sementara itu mahasiswa KKN UMRI kepada pers mengatakan, kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kades Merangin beserta para guru SDN, MDA yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kuliah kerja nyata, semoga bermanfaat bagi kemajuan pendidikan, ‘jelas Irfan Rozy.(***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah