DaerahKepulauan RiauNasional

Kapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kecamatan Sekupang Kota Batam

Bagikan :

Suaraaura.com – Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH tanggapi dan tindak lanjuti curhat tokoh masyarakat Kec. Sekupang dengan mendengarkan langsung curhat masyarakat Kec. Sekupang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Sekupang Kota Batam. Jumat (29/12/2023)

Kegiatan di hadiri juga oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kasat Reskrim Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto, SH, SIK, MH, Kasi Humas Polresta Barelang Akp Tigor Dabariba, Kasat lantas Polresta Barelang diwakili Iptu Eli, Sekcam Sekupang Bpk Eko, KUA Sekupang Bpk Zainal Arifin, Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra S.T.K., S.I.K., MSi., Babinsa Koramil 02 / BB, Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Sekupang, Lurah Se – Kecamatan Sekupang, Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Pebriadi S.AP, Perwakilan RT dan RW Sekecamatan Sekupang, Tomas , Toga Kecamatan Sekupang.

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Sekcam Sekupang Bpk Eko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kec. Sekupang yang sudah hadir, silahkan bapak/ibu sampaikan keluhan dan permasalahan yang dialami dalam kegiatan jumat curhat kamtibmas pagi ini. Ucap Sekcam Sekupang Bpk Eko.



Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra S.T.K., S.I.K., MSi mengatakan dalam rangka Curhat Kamtibmas ini semoga bisa menyambung silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polresta Barelang bersama masyarakat yang ada di Kec. Sekupang, pada kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi langsung dengan Kapolresta Barelang, bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluh – kesahnya kepada Kapolresta barelang. Ucap Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra S.T.K., S.I.K., MSi.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menegucapkan terima kasih kepada camat bengkong dan jajaran dan juga kepada masyarakat bengkong semua yang sudah hadir pada kegiatan hari ini. Ini kegiatan jumat curhat ke 2 yang saya hadiri di kec. Sekupang.

Jumat curhat adalah program bapak kapolri untuk dilaksanakan di seluruh wilayah yang bertujuan untuk menerima saran dan mengetahui permasalahan yang dialami warga masyarakat, kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan ataupun dilingkungan RT dan Rw, dan bisa langsung menyampaikan kepada kita juga bisa menghubungi saya langsung ke nomor (085243888007) ataupun ke Kapolsek Sekupang.

Sebentar lagi kita akan mengadakan pemilu 2024 dan saya harapkan pemilu damai dan jangan ada yang mengirim atau menyebar pemberitaan hoax. Silahkan bapak/ibu memilih sesuai dengan hati nurani. Kami TNI dan Polri tetap menjaga netralitas terkait pemilu.

Beda pilihan itu biasa dan suatu Daerah belum tentu menentukan kemenangan, Bersama – sama kita menjaga situsi Pemilu yang aman dan Kondusif dan Semoga pertemuan ini bermamfaat bagi kita semua. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Kemudian di lakukan sesi curhat dan di dengarkan berbagai keluhan masyarakat yang di dengar langsung oleh Kapolresta Barelang terkait Kenakalan remaja, meminta Kapolresta Barelang untuk berkordinasi dengan Dishub karena banyak Lampu Jalan yang mati dan lobang dijalan yang membuat masyarakat kecelakaan, meminta untuk menertibkan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat seperti mengadakan pesta sampai pagi, meminta untuk meningkatkan patroli di malam hari dan sebagainya.

Saya Kapolresta Barelang, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp saya, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam.

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH kepada masyarakat sekitar Polsek Sekupang.

Penulis : Frengki





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah