AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kampar Expo 2024, Stand Diskominfo Hadirkan Doorprize Voucer Gratis.

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan melaksanakan Kampar Expo.

Agenda Kampar expo ini akan dilaksanakan selama tiga hari tiga malam mulai tanggal 25 s/d 27 April 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang yang akan memberikan berbagai informasi terkait dengan inovasi dan prestasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar serta BUMN/BUMD, Perbankan dan pihak swasta lainnya yang berpartisipasi dalam kegiatan ini serta Job Fair.

“Untuk Stand Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar nantinya akan menyediakan Voucer Paket Internet Gratis selama Kampar expo berlangsung.” Demikian disampaikan Plt Kadis Kominfo dan Persandian kabupaten kampar Irwan AR, saat memimpin rapat persiapan kampar exspo bidang komunikasi di ruang rapat Kominfo kampar, (23/4/2024).



Irwan menegaskan kepada seluruh Kepala Bidang, dan Kasi serta Kasubbang yang hadir bahwa Kominfo Kampar harus mensukseskan Kampar expo ini.

Bagi masyarakat yang mengunjungi stand Diskominfo akan mendapatkan voucer gratis yang akan diacak melalui buku tamu secara digital.

Selain itu nantinya di stan juga tersedia WiFi Gratis, Aplikasi Comend Center terkait profil kampar dan capaian pemda kampar melalui layar TV.

Irwan juga memaparkan saat pembukaan masyarakat juga akan dihibur oleh artis ibukota Fatin Shidqia Lubis dan akan menyiarkan secara langsung atau Live Streming melalui akun Diskominfo Kampar dan Radio LPPL Swara Kampar 103,8 FM.

Untuk itu, menjelang hari pelaksnaan Kominfo juga akan melakukan Publikasi terkait terkait pelaksanaan Kampar expo melalui Media resmi kominfo, baik Youtube, Facebook, Instgram, Tiktok, Vidio Tront, Radio LPPL Swara Kampar, serta himbauan keliling.

Irwan juga mengajak kepada seluruh masyarakat kampar nantinya untuk hadir meramaikan mulai pembukaan sampai penutupan nantinya.

“Selama Kampar expo Pemerintah akan memberikan hiburan, kesenian dan budaya daerah di Kabupaten Kampar.”ucap Irwan AR.(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial