AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kampanye Hari Pertama Rapat Terbuka, Pj Bupati Kampar Bersama Jajaran Terkait Deklarasi Tertib Berlalu Lintas.

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Bersama seluruh jajaran terkait, Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH melakukan Deklarasi Tertib Berlalu Lintas dalam Mewujudkan Pemilu Damai yang Berkeselamatan 2024 di Kabupaten Kampar.

Dimama deklarasi yang diikuti secara Virtual Bersama Kapolda Riau yang melaksanakan dari Mapolda Riau di Pekanbaru sementara Pj Bupati Kampar Hambali SE dan Forkopimda mengikuti di Mako Polres Kampar, diikuti langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH, Ketua DPRD M Faisal, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, MH, SIK, Ketua Bawaslu Syawir, OPD Terkait, sebanyak 18 pimpinan Partai Politik dan para Mahasiswa. Minggu (21/1/2024).

Diselenggarakan secara serentak oleh Dirlantas Polda Riau berserta jajalan Polres dan Polresta yang ada di Provinsi Riau, maka dalam kesempatan itu Pj Bupati Kampar, bersama TNI, Polri KPU, Bawaslu, dan jajaran lainnya membacakan dan menandatangani komitmen seperti mewujudkan Pemilu Damai dengan selalu mentaati peraturan berlalu lintas.



Kemudian Tertib berlalu lintas, dan tidak arogan saat berkendaraan menuju lokasi kampanye, dan menjaga keselamatan pengguna jalan, selalu menggunakan Helm SNI serta peralatan kengkal belalu lintas lainnya.

Selanjutnya, tidak menggunakan anggkutan umum dan bak terbuka untuk membawa peserta saat kampanye, tidak akan melibatkan anak-anak dalam kampanye dan kompoy dijalan, serta senentiasa menghimbau kepada masa pendudukung dan simpatisan berprilaku tertib dijalan.

Dengan komitmen diatas, Hambali secara singkat menyampaikan bahwa dalam hal ini diharapkan kepada kita semua untuk mengutamakan keselamatan dalam tertib berlalu lintas khususnya di kabupaten kampar.

Kita juga berharap mulai sekarang telah ditetapkan jadwal rapat dan kampanye terbuka, agar tidak adanya nanti kerusuhan, selalu aman, dan nyaman mulai waktu kampanye sampai pemilihan, penghitungan suara, serta pelantikan baik Presiden, Legislatif serta Kepala Daerah nantinya.”ucap Hambali”

Sementara itu Gubernur Riau Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution, yang diwakili Plh Sekdaptov Riau Zulkifli Syukur menyampaikan bahwa hal ini kita lakukan bersama jajaran TNI, Polri, OPD terkait serta partai Politik sebagai Komitmen tanggung jawab moral kepada bangsa dan nengara.

Kita ketahui bersama, bahwa aturan dalam pemilu sudah diatur dalam UU. Hari ini terkait ketertertiban lalu lintas, menghimbau mengajak seluruh komponen bagsa, apapun pilihan kita tetap putra putri terbaik, persaudaraan kemajuan dalam kerangka sejuk damai dan bersahabat

Khususnya masyarakat Riau yang selalu mengedepankan adat, budaya, adab dan agama isnyaallah kita kan menjadi contoh bagi daerah lain. Terbukti bahwa Riau adalah masyarakat yang selalu menjunjung dalam kontek apapun, dan ini telah terbukti beberapa periode sebelumnnya.”tutur Zulkifki”.

Sedangkan Kapolda Riau Irjen M. Iqbal dalam arahan singkatnya, menyampaikan bahwa mulai hari ini merupakan hari pertama kampanye rapat terbuka diseluruh Indonesia, dan langsung melakukan pelepasan peserta Cooling System.

Kebersamaan adalah hal yang paling penting, dalam melaksanaka UU dalam pengamanan telah melakukan beberapa hal seperti rapat-rapat koordinasi, seminar-seminar, tatap muka diberbagai sektor, kerukunan umat beragama, suku, dan juga TNI, serta jurnalis kita duduk bersama tidak lain hanya untuk mencari tim terbaik guna menjaga kemanaan agar tercipta pemilu Damai.”terang Iqbal”.(Advetorial ).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial