Pendidikan

Jurusan Bimbingan Konseling Islam UIN Suska Riau Gelar Turnamen Futsal

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Jurusan Bimbingan Konseling Islam, Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau akan menggelar Open Turnamen Futsal Se-UIN Suska Riau. Pendaftaran dibuka hingga 5 Januari 2023.

Bagi mahasiswa yang berminat ikut, pendaftaran masih dibuka hingga 05 Januari 2023. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran bisa menghubungi nomor handphone +625276173695 (Hamzah) dan +622288920062 (Muhammad Altaf). Turnamen tersebut rencananya akan digelar tanggal 07-08 Januari 2023 di Zoom Futsal yang beralamat di jalan Kutilang Sakti, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Ketua Panitia Pelaksana, Hasan Basri, mengatakan bahwa kompetisi yang dibuka untuk seluruh mahasiswa UIN Suska Riau tersebut merupakan ajang mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Se-UIN Suska Riau dalam bidang olahraga Futsal.

Turnamen ini mengusung tema membangun semangat kolaborasi di atas kompetisi guna mewujudkan sportivitas. “Turnamen ini mengusung tema membangun semangat kolaborasi di atas kompetisi guna mewujudkan sportivitas,” kata Ketua Pelaksana, Hasan Basri, Jumat (23/12/2022).

Hassan Basri berharap, turnamen Futsal ini dapat berjalan dengan lancar. Serta para pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.
“Silahkan bertanding dengan menampilkan permainan terbaiknya. Yang terpenting junjung sportivitas,” ungkapnya. Ia berharap para peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas, bersikap lapang dada, dan mengutamakan kebersamaan. Dan para pemain nanti dapat memberikan permainan terbaiknya.(Ilhamdy Alfayed)

Penulis: Ilhamdy Alfayed




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Pendidikan