DaerahKab. Kampar

Jumat Digelar Babak Semi Final OMPUTAKA CUP I OMPUTAKA Red Vs Rengat Oldstar.

Bagikan :

Kampar (Suaraaura.com) – Jika tidak ada aral melintang, sore jum’at besok tanggal 03 maret 2023, akan digelar Babak Semi Final Turnamen OMPUTAKA (Ompek Puluo Tahun Kate) (U-40) Cup I 2023. Demikian disampaikan Ketum OMPUTAKA Kab. Kampar yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri SSos MSi, hari kamis sore (02/03/2023), diruang kerjanya.

Udo NBO (sapaan akrab Yurnalis) mengatakan, pada babak semi final besok, akan berhadapan antara OMPUTAKA RED Kab. Kampar Vs Rengat Oldstar. Pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, bertempat di Stadion Anggun-Anggun Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang.

Oleh karena itu kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk hadir menyaksikan langsung turnamen OMPUTAKA CUP 1 ini, yang berlevel Sumbar-Riau. Kemudian kita juga mengharapkan dukungan dari sporter nanti dalam mendukung OMPUTAKA Red, harap Udo NBO

Mari kita sukseskan Turnamen OMPUTAKA CUP I kali ini, dengan cara menyaksikan langsung pertandingan-pertandingan yang cukup bergengsi ini dan berlevel Riau-Sumbar. Semoga dengan diadakannya Open Turnamen ini, dapat membangkitkan semangat kita dalam berolahraga dan memupuk rasa persaudaraan serta silaturrahim diantara kita, pungkas Udo Nalis Basri Ocu. (**)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah