DaerahKab. Kampar

JMSI Riau Gelar Berbuka Puasa dan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Bagikan :

PEKANBARU(suaraaura.com) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau bersama Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Budaya Melayu (LP2BM) mengadakan buka bersama sekaligus santunan, yang dilaksanakan di ZK Panggung Toktan, Pekanbaru. Ahad sore (16/4/2023)

Acara Buka bersama dihadiri oleh Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia, Dewan Penasehat Dr. Syafriadi, Dewan Kehormatan JMSI Riau Dodi Irawan yang juga anggota DPRD Inhu, Wakil Ketua JMSI Riau Ir. Fachrunas MA Jabbar, Tun Ahyar, Bendahara JMSI Riau Efidel, Dewan Penasehat JMSI Kabupaten Kampar Aprizal, SE, Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra dan Bendahara JMSI Kabupaten Kampar Ainul Umayyah dan anggota Riki Arfandi.

Ketua JMSI Provinsi Riau, Dheni Kurnia dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka bersama akan memperkuat tali silaturahmi antar sesama.



“Buka bersama sekaligus memberikan santunan ini menjadi salah satu momentum bagi kita untuk selalu menjaga tali silaturahmi, serta merasakan indahnya berbagi di bulan Ramadhan yang suci,” kata Dheni Kurnia.

Sementara itu, Ketua JMSI Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra ditunjuk oleh Dewan Penasehat JMSI Riau Dr. Syafriadi untuk memberikan tausiah kepada para tamu yang datang.

Dalam tausiyahnya, Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra,SsosI, menyampaikan bukti dari umat yang tidak pendusta agama.

“Hadirnya kita dalam acara buka bersama sekaligus santunan ini, menunjukkan bahwa kita adalah hamba yang bertaqwa kepada Allah SWT. dan tidak tergolong umat yang pendusta agama,” ungkap Adi Jondri.

“Salah satu bentuk dari perilaku umat yang tidak pendusta agama, ialah saling berbagi dan peduli terhadap sesama umat beragama. Kita harus selalu memperhatikan tetangga kita, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkas Adi Jondri.
Kegiatan tersebut mulai dari awal hingga akhir sukses dan lancar, rasa persaudaraan dan kebersamaan sangat kental terlihat.(***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah