AdvetorialDaerahKab. Kampar

JMSI Kampar Adakan Halal Bihalal Dengan Tema ‘Dengan Semangat Kebersamaan Kita Jalin Silaturahmi Dalam Pengabdian JMSI Untuk Pembangunan Negeri Ini’

Bagikan :

Bangkinang Kota (Suaraaura.com) – Dalam upaya menjalin silaturahmi antar sesama pemilik media yang ada di Kabupaten Kampar, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) setempat menggelar acara Halal Bihalal.

Halal Bihalal dengan tema ‘Dengan semangat kebersamaan kita jalin, silaturahmi dalam pengabdian JMSI untuk Pembangunan Negeri’ ini, di gelar di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kampar pada Selasa, (30/42024) pagi.

Hadir dalam kesempatan ini, Plt Kepala Dinas Diskominfo dan Persendian Kabupaten Kampar Irwan, Komisioner KPU Kampar Imelda Safitri, Kadis Perpustakaan Yuli Usman, Politisi PPP M Anshar.



Dalam kesempatan ini, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri mengatakan dalam menghadapi Pilkada 2024 ini, meminta peran media untuk ikut serta menjaga kondusifitas daerah dengan menghasilkan berita-berita yang cerdas.

Adi Jondri menambahan, jangan sampai media-media dalam mengahadapi Pilkada 2024 ini, menghasilkan produk-produk jurnalistik yang dapat merugikan salah satu pasangan calon.

“Kita (media) yang dibawah naungan JMSI ini harapannya, dapat memberikan informasi yang cerdas, jangan kita nanti, berita calon ini diberitakan terus menerus dengan baik, sementara calon yang lain diberitakan dengan jelek,” ungkapnya

“Jadi kita harus memberikan peluang yang sama kepada semua calon,” ungkap Adi.

Sementara itu, Dewan Panasehat JMSI Kampar Afrizal mengingat kepada media-media untuk selalu berpegang kepada UU Pers dan selalu patuh terhadap kode etik jurnalistik dalam menjalani tugas yang menghasilkan produk berita di media.

“Untuk dalam menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas, media-media harus patuh menjalani UU Pers dalam menghasilkan produk jurnalistik, dan tetap menjaga kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Afrizal. (***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial