DaerahNasionalPolitikRiau

Jelang Pileg 2024, Mantan Miss Asia Tenggara Silaturahmi ke DPP Perindo

Bagikan :

Jakarta, SuaraAura.com – Silaturahmi dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau. Kegiatan diisi dengan konsolidasi dan memanaskan mesin partai jelang Bakal Calon Anggota Legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Riau 1, Wan Aniska Ariyati bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kantor MNC, Jakarta, Sabtu (27/05/2023).

Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh calon anggota DPR RI, Wan Aniska Ariyati ini diharapkan mampu meningkatkan performa jelang pemilu 2024.

“Kedatangan Wan Aniska disini merupakan dari silaturahmi dan komunikasi dengan Ketum Hary Tanoe,” jelas Sayed.

Sementara, Ketum Hary Tanoesoedibjo berpesan jika terpilih harus bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Riau.

“Bacaleg harus turun ke masyarakat, sapa masyarakat, jangan hanya titip nama,” pungkasnya.

Disisi lain Wan Aniska Ariyati, mengapresiasi silaturahmi bersama Ketua Umum DPP Perindo.

“Saya senang sekali karena tadi banyak berinteraksi dengan Ketum Hary Tanoesoedibjo. Bisa dikatakan tadi, saya justru dapat banyak ilmu dari Ketum Perindo,” ucapnya.

Menurutnya, ia merasa beruntung bisa menjadi bagian dalam semangat Bacaleg yang berkualitas dan berintegritas di partai yang dinahkodai Hary Tanoesoedibjo.

“Saya terus terang beruntung, karena silaturahmi yang sangat bagus, sangat baik, bagaimana Perindo memfasilitasi orang-orang terbaik dari luar partai, tetapi tetap harus ikut proses di partai, bagaimana visi misi partai, program yang dibawa oleh partai, hingga struktur partai,” tutur mantan Miss Asia Tenggara tahun 2014.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah