DaerahKab. Kampar

Jelang Pelantikan, Pengurus PBSI Kampar Gelar Rapat Pemantapan Organisasi dan Komitmen

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Indonesia Kampar menjelang pelantikan menggelar rapat silaturahmi dan koordinasi dalam memantapkan silaturrahmi dan organisasi, Selasa (25/06/2024) malam, bertempat di Sekretariat, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Kampar Daprianto didampingi oleh beberapa Wakil Ketua dan dihadiri Ketua Bidang beberapa pengurus yang berkomitmen untuk memajukan organisasi tersebut.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita sudah menggelar Rapat Silaturrahmi dan Koordinasi Pengurus menjelang pelantikan Pengkab PBSI Kampar periode 2024-2028,” ujar Daprianto.



Selain itu, lanjut Daprianto, juga digelar Rapat Percepatan persiapan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis dalam rangka menjaring para atlet-atlet sejak usia dini hingga dewasa di Kabupaten Kampar.

“Rapat Percepatan ini sangat penting dalam rangka mempersiapkan pelantikan Pengurus Pengkab PBSI Kampar dan pergelaran Kejurkab PBSI Kampar,” tegas Dapriantor yang juga pengurus KADIN Kampar.

Ditegaskan Daprianto, mengingat pentingnya rapat ini, kami berharap seluruh pengurus yang telah dipilih dan berkomitmen untuk memajikan organisasi olahraga yakni Bulu Tangkis lewat PBSI Kampar.

“Kedepannya berdasarkan hasil Rapat Koordinasi tadi, ternyata tingkat kehadiran pengurus masih belum banyak, sehingga segala apa yang sudah dipersiapkan belum memenuhi komitmen untuk memberikan waktu kehadiran Rapat Koordinasi dalam membesarkan organisasi Pengkab PBSI Kampar periode 2024-2028,” pungkasnya.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah