DaerahKab. Kampar

Jelang Lebaran Plt Kadis Perdagangan dan UMKM Buka Pasar Murah di Desa Kebun Durian

Bagikan :

Gunung Sahilan,(suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar yang di wakili oleh Asisten II Sekaligus Plt Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Suhermi .ST dalam acara Membuka Pasar Murah di Kantor Desa Kebun Durian Kecamatan Gunung Sahilan, Senin (12/4/2023).

Turut hadir dalam acara ini di antaranya Sekretaris Perdagangan dan UMKM Nur Azman, Kepala Desa Kebun Durian Arizal.S.Ap.M.Si, Kepala Bidang Koperasi Alfian,SSos dan Seluruh Masyarakat Desa Kebun Durian.

Asisten II Sekaligus Plt Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Suhermi,ST menyampaikan bahwa pasar murah ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar melalalui Disperdagkop Kampar dengan Forum Bulog Kampar.

kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Pemkab Kampar terhadap masyarakat menjelang hari raya idul fitri 1444 H sekaligus untuk mengendalikan Inflasi di Kabupaten Kampar, biasanya menjelang lebaran, kebutuhan pokok masyarakat meningkat dan harga pangan juga cendrung naik. Oleh sebab itu, melalui ini Pemkab Kampar sedikit berupaya untuk menstabilkan itu semua.

Suhermi juga menghimbau agar ini jangan dijadikan ini untuk melakukan stok barang atau penimbunan. Karena pemerintah melalui Bulog dalam tiga bulan kedepan menjamin stok pangan di Kampar aman. Dengan demikian, pergunakanlah semua sesuai kebutuhan dan keperluaan keluarga.”terang Suhermi

Dalam kesempatan tersebut paket pasar murah di Kecamatan Gunung Sahilan Desa Kebun Durian sebanyak 300 paket di antaranya ini dengan diisi gula pasir 1 Kg, beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, serta telur ayam 1 papan dengan subaidi Rp 50 ribu plus subsidi transpor Rp 11 ribu. Adapun harga normal Rp 153 ribu/paket dan dijual dengan harga Rp 92 ribu/paket.
Kegiatan tersebut berlangsung sukses dan masyarakat terlihat semangat datang membeli.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah