Pendidikan

Jalin Kerjasama dengan RUIN ESPORTS, UIN Suska Riau Gelar Turnamen MLBB Se-UIN Suska Riau

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – UIN SUSKA RIAU Bekerja sama dengan RUIN ESPORTS dalam menggelar tournament MLBB se UIN SUSKA RIAU.
Penggelaran tournament MLBB se UIN SUSKA RIAU oleh RUIN ESPORTS 26 desember 2022, RUIN ESPORTS berkerja sama dengan UIN SUSKA RIAU dalam rangka menggelar turnamen MLBB se UIN SUSKA RIAU, pendaftran untuk tournament ini di buka bagi seluruh Mahasiswa aktif se UIN SUSKA RIAU sampai tanggal 28-29 desember 2022.

Ketua panitia Raihanul Basra mengatakan, bahwa turnamen ini akan di gelar secara online karena masih mempertimbangkan masih dalam masa masa pandemi, Pekanbaru pada tanggal 28- 29 Desember 2022.
Menurutnya, Kompetisi ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar Mahasiswa UIN SUSKA RIAU dalam bidang MOBA.

“Kalo untuk temanya yang sekarang itu yaitu dengan judul “New year event” Jadi karena sudah di akhir tahun 2022, event ini hadir untuk penutup di tahun ini” kata Raihanul Basra, Senin 26 Desember 2022.

Ia menjelaskan, Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan menumbuhkan generasi muda yang berjiwa positif. Hingga saat ini sudah banyak para peserta yang telah mendaftarkan tim mereka untuk berpartisipasi dalam tournament ini. Itu menunjukkan betapa antusiasnya para Mahasiswa UIN SUSKA RIAU dalam memeriahkan event ini.

“Harapan saya untuk berlangsungnya turnamen ini untuk mewadahi player player mobile legend di UIN SUSKA RIAU karena saat ini masih banyak yang main hanya sekedar main saja, dan event ini menjadi ajang bagi mereka untuk memunculkan potensi mereka masing masing. Juga bisa menciptakan bibit bibit unggul player unggul untuk dijadikan perwakilan dari univ UIN SUSKA ke ajang tingkat provinsi atau nasional Harapnya.

(penulis: Binsar Rizky Panjaitan)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Pendidikan