DaerahKab. Kampar

Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Repol Pada Sempena HUT Kampar ke 74 Tahun Kabupaten Kampar

Bagikan :

BANGKINANG, Suaraaura.com – Rapat Paripurna DPRD Kampar dalam rangka sempena hari jadi kabupaten Kampar ke 74 dengan mengusung tema “Kampar Makin Melaju, Menuju Indonesia Emas 2045.

Kita berharap di Usia 74 tahun ini, kampar makin maju, wilayah – wilayah terinsolir semakin tergesa pembangunannya dan makin merata.

Bukti Serius, Repol Kembalikan Formulir Bacabup Ke PKS Wakil Ketua DPRD Kampar, Minta Pemerintah Lebih Maksimal Untuk Tangani Miskin Ekstrim di Kampar Repol: Gerai Indomaret dan Alfamart Wajib Sediakan Produk UMKM Kampar
Kemudian untuk dunia pendidikan semakin diperkuat, karena di wilayah pinggiran – pinggirian kita belum maksimal sumber daya manusianya.



“Dan juga program kesehatan harus dimaksimalkan ini PR berat kita, tata kota kita bangun desa,” Ujar Repol Wakil Ketua DPRD Kampar saat di jumpai usai rapat paripurna, Selasa (06/02/2024)

Terkait adanya tol Repol katakan yang dulu banyak mobil yang melewati kota Bangkinang akan diprediksi semakin sunyi.

Agak berjuang ya, mobilitas di kota bangkinang, tetapi lalu ini bukan menjadikan kampar atau Bangkinang sebagai kota mati.

“Justru kita manfatkan tol itu, semakin menghidupkan kota bangkinang dengan menumbuhkan geliat – geliat ekonomi,” bebernya

Ia menambahkan jadikan bangkinang kota pendidikan, kota jasa, hidupkan kuliner – kulinernya sehingga ditata kotanya, nyaman untuk warga datang berkunjung berwisata.

“Sehingga bangkinang semakin rame dikunjungi, wisatanya hidup, kulinernya semakin kita saji dengan baik sehingga ekonomi semakin mengeliat,” tandasnya.

Sumber : Suaralangitnews





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah