DaerahKab. KamparRiau

Ikuti Paripurna Istimewa DPRD Kampar HUT Kampar ke – 73, Ini Harapan Pucuk Pimpinan Adat Kenegerian Tambang-Terantang

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Pucuk Pimpinan Adat Kenegerian Tambang – Terantang, Mulyas, S. AG., MH Datuk Godang berharap, Hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk bangkit menjadi kabupaten yang lebih maju dan lebih baik. Guna mewujudkan ekosistem pembangunan yang berkeadilan, semua stakeholder pembangunan negeri dan seluruh elemen masyarakat Kampar harus selalu bersinergi.

Seusai membaca do’a pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kampar Tentang Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023, di gedung DPRD Kampar, Pucuk Pimpinan Adat Kenegerian Tambang – Terantang, Mulyas, S. AG., MH Datuk Godang, (06/02/23) kepada wartawan mengatakan, bahwa hari ini adalah momentum terbaik bagi kita untuk bangkit memajukan negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau yang kita cintai ini.

Datuk Godang juga berharap, agar di Kampar yang merupakan negeri beradat, islami, dan religius harus terbebas dari perselisihan antar kelompok. Semua elemen masyarakat harus bisa bersatupadu. Memberikan kontribusi dan mengisi ruang pembangunan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Kampar harus terbebas dari hal-hal yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat beradat dan bersih dari kelompok yang terus berupaya memecah belah masyarakat untuk kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok tertentu, ungkap Datuk Godang.

Melalui media Datuk Godang menyampaikan, bahwa saatnya kita bangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun negeri Kampar. Saatnya kita tinggalkan ego yang dapat menimbulkan perpecahan dan perselisihan di tengah kehidupan bermasyarakat. Perpecahan dan perselisihan karena kepentingan pribadi dan kelompok dapat mengancam terwujudnya ekosistem pembangunan yang berkeadilan, ungkap Datuk Godang.(Adi jondri).




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah