DaerahEkonomiKab. Kampar

Henput: “Ingin Bantu Mustahik, Mari Berbelanja di BAZNAS Swalayan”

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Satu hari menjelang masuk bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Para pemilik modal Baznas Swalayan mendapatkan hasil bagi keuntungan usaha. 70 orang para mustahik tersebut, adalah masyarakat yang berhak menerima zakat melalui BAZNAS Kabupaten Kampar.

Kabag Pendistribusian dan Perencanaan BAZNAS Kampar, Hendri Putra, S. Pi kepada wartawan,(22/03/23) saat memantau pendistribusian hasil keuntungan usaha BAZNAS Swalayan di Jl. Prof. M. Yamin, SH Bangkinang mengatakan, bahwa pemilik modal Baznas Swalayan adalah para mustahik (penerima zakat) yang telah diverifikasi dan dinilai oleh BAZNAS Kampar.

Henput (sapaan akrabnya) mengatakan, bahwa BAZNAS Kampar langsung jemput bola turun ke lapangan atau ke rumah kediaman para mustahik tersebut. 70 orang mustahik yang berhasil diverifikasi oleh BAZNAS Kampar merupakan para mustahik yang awalnya dipilih secara acak pada 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, ungkap Henput.

“Alhamdulillah, saat ini para mustahik tersebut terus menerima hasil keuntungan usaha BAZNAS Swalayan ini”, ungkap Henput.

Melalui media Henput juga menghimbau masyarakat Kampar agar berbelanja di BAZNAS Swalayan. Selain mendapatkan pelayanan terbaik, masyarakat yang berbelanja di BAZNAS Swalayan secara otomatis telah membantu para mustahik kita. Karena keuntungan BAZNAS Swalayan adalah untuk para mustahik kita yang menjadi pemilik modal pada BAZNAS Swalayan ini, ungkap Henput.

“Ingin membantu mustahik, mari berbelanja di BAZNAS Swalayan”, ungkap Henput.

Sementara itu, salah seorang pemilik modal Baznas Swalayan, Santi Murni kepada wartawan mengaku bahagia menjadi pemilik modal pada BAZNAS Swalayan.

Santi Murni yang berasal dari Danau Kecamatan Tambang tersebut, juga mendukung program dan terobosan yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kabupaten Kampar. “Dengan menjadikan kami sebagai pemilik modal pada BAZNAS swalayan ini, kami akhirnya menjadi pemilik swalayan ini”, ungkap Santi Murni.(Adi jondri)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah