AdvetorialDaerahKab. Kampar

Hari Ini, 46 Peserta Panwascam Existing Pilkada Kampar Jalani Tes dan Wawancara

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Sebanyak 46 orang calon anggota Panwascam dari peserta Existing dalam rangka menghadapi Pilkada Kampar tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kampar menggelar tes dan wawancara terhadap Panwascam yang bertugas pada masa Pilpres dan Pileg kemarin.

Tes dan wawancara ini dilakukan dalam rangka evaluasi penilaian atasan dari Bawaslu Kampar terhadap peserta Existing yang mendaftarkan diri pada pembukaan penerimaan calon anggota Panwascam Pilkada Kampar 2024.

Tes dan wawancara ini bakal dibagi dalam dua sesi yakni masing-masing dikuti sebanyak 23 orang peserta Existing yang dilaksanakan di Aula Rapat, Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kampar, Ahad (28/04/2024) pagi hingga selesai.



Dari 46 peserta Existing ini, sebanyak 42 orang peserta berjenis kelamin laki-laki dan 4 orang perempuan bakal menjalani tes dan wawancara yakni dalam rangka evaluasi.

Saat ini sedang berlangsung pengarahan dari staf Koordinator SDM Sekretariat Bawaslu Kampar sebelum dilakukan tes ujian dimulai.

Tes ujian sesi pertama ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah didampingi Anggota Mhd Amin, Miki AB dan Fadriansyah.

Sedangkan Mustaqim Akbar tidak bisa hadir pada saat kegiatan evaluasi peserta Existing karena sedang mengikuti kegiatan di luar kota.

Sebelumnya sejak tanggal 23 – 27 April 2024, kemarin, bahwa Bawaslu Kampar telah memberikan kesempatan bagi Panwascam Pemilu untuk dapat mengikuti evaluasi penilaian atasan dari Bawaslu Kampar.

Dari kesempatan yang diberikan tersebut, maka sampai pada pelaksanaan tes dan wawancara, sebanyak 46 peserta Existing Panwascam di 21 kecamatan di Kampar kembali menjalani evaluasi penilaian atasan.

Saat ini peserta sesi pertama sedang berlangsung mengikuti tes dan nanti dilanjutkan sesi kedua. Setelah selesai dilanjutkan rangkaian wawancara langsung dengan Ketua dan Anggota Bawaslu Kampar.



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial