DaerahKab. Kampar

Hangat Issu Intervensi Jelang Pemilihan Ketua KONI Kampar.

Bagikan :

Bangkinang Kota (Suaraaura.com) Menjelang pemilihan Ketua Umum KONI Kampar periode 2022- 2026 berbagai macam Issu dihembuskan oleh orang tertentu didaerah Kampar.
Sejumlah nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum KONI Kampar yaitu, M Yasir, Muhammad Amin, Firman Wahyudi dan Hafis Tohar,SH.

Issu yang berhembus terkait adanya intervensi PJ Bupati Kampar terhadap ASN yang punya hak suara(ketua Pemkab Cabor) yang dinaungi oleh KONI kabupaten Kampar.

Salah seorang yang punya hak suara dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kampar yaitu Abdul Hafis menjabat Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia)Kabupaten Kampar yang juga ASN sebagai Sekretaris Inspektorat kabupaten Kampar, melalui media ini menyatakan bahwa dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kampar tidak ada sedikitpun campur tangan ataupun intervensi PJ Bupati Kampar.
Kami sebagai pengurus Cabor IMI Kabupaten Kampar diberikan hak suara untuk memilih siapa calon ketua KONI Kampar yang terbaik,”ujar Abdul Hafis Kamis (29/12/2022).

Sementara itu Penjabat Bupati Kampar Dr Kamsol terkait dengan persoalan issue yang berkembang mengatakan,
[29/12 21.07]
Dengan tegas menyampaikan
Pada saat pembagian bonus Porprov kemarin, pidato Bapak Bupati cukup jelas sekali.

Para calon Ketua umum silahkan berkompetisi secara sehat dan benar, carilah pemimpin KONI kedepannya org yg betul konsen utk mengurus atlet agar terus berprestasi mengharumkan nama Kampar pada setiap kejuaraan Cabor baik di level provinsi.Nasional bahkan Internasional,”demikian kata PJ Bupati Kampar.(***)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah