AdvetorialDaerahKab. Kampar

H Rinto Pramono Terpilih Aklamasi Pimpin DPD IKJR Kampar

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar Ke III Tahun 2023 telah menghasilkan keputusan yakni terpilih secara aklamasi H Rinto Pramono sebagai Ketua.

Musda DPD IKJR Ke III ini dipimpin langsung oleh Pimpinan Sidang yakni H Muhammad Ridwan didampingi Sekretaris H Emil Budiono dan tiga orang anggota dari masing-masing unsur.

Musda ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) IKJR H Sukiman yang juga Bupati Kabupaten Rokan Hulu dua periode.



Sedangkan yang hadir yang yakni Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singgingi H Dedy Sambudi, Ketua DPD KADIN Kabupaten Kampar Irwan Saputra.

Ketua DPD IKJR Kabupaten Kampar periode 2016-2023 H Lilik Sugiarto beserta pengurus yang telah bekerja membesarkan paguyuban Jawa ini dan terbukti banyak keberhasilan yang telah dicapai.

Sidang Musda ini berlangsung sesudah pembukaan dan saat ini sudah selesai dengan pengesahan terpilih nya H Rinto Pramono sebagai Ketua Terpilih.

Ketua Pimpinan Sidang Musda III DPD IKJR Kabupaten Kampar H Muhammad Ridwan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh yang hadir, jika selama memimpin sidang ada kekurangan dan kesalahan memohon maaf.

“Terima kasih atas perhatian dan sidang sudah selesai, semoga dengan terpilihnya H Rinto Pramono ini dapat memajukan IKJR Kampar kedepannya,” pungkasnya mengakhiri laporan hasil sidang tersebut.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial