AdvetorialDaerahKab. Kampar

H. Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd Jumpai Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – H. Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd terus melakukan gerilya politik. Satu persatu pimpinan partai tingkat Kabupaten Kampar mulai dikunjunginya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh wartawan, (01/04/24) Muhammad Ansar menjumpai secara khusus Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar, Zulfan Asmi, ST., MT di sela menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar.

Saat ini, Muhammad Ansar terus terlihat melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik dan beberapa elemen masyarakat. Komunikasi politik tidak hanya dilakukannya dengan partai-partai politik saja, tetapi Ansar juga terus terlihat membangun komunikasi politik dengan komunitas dan lembaga-lembaga serta simpul massa yang dapat dijadikan kekuatan baginya dalam mendapatkan simpati masyarakat.



Muhammad Ansar juga sudah mulai membentuk tim intinya yang bakal dijadikannya mesin politik pendukung selain koalisi partai yang bakal mengusungnya maju pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024 nanti.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial