AdvetorialDaerahKab. Kampar

Gubernur & Bupati pada Masanya Hadiri Silaturahmi Purnabakti ASN Pemkab

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Dengan mengangkat tema “Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Persaudaraan yang Lebih Baik Antar Sesama”.

Silaturahmi Purnabakti Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemerintah Kabupaten Kampar itu dihadiri Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, SH, mantan Bupati Kampar H Burhanuddin Husen,MM bersama Isteri Hj Mimi Gusneti dan H Jefri Noer,SH bersama Isteri Hj Eva Yuliana,SE.

Kegiatan yang juga dihadiri mantan Sekda Kampar Zulfan Hamid, para mantan Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan Camat tersebut, dipusatkan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang, Rabu (23/8/2023)

Pj Bupati Kampar H Mhd Firdaus,SE,MM yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Yusri,M.Si, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua pembina para anggota forum purnabakti ASN.

Yusri berharap, melalui forum ini akan akan hadir terus, saran dan dukungan dari para purna ASN dan purna pejabat kampar. Dalam membanguan kampar, pemda kampar juga perlu masukan ide, fikiran dan dukungan dari para sesepuh dan senior.

Kemudian, terkait beberapa sentuhan dan arahan dari Saleh Djasit dan dua orang pembina Forum Jefry Moer dan Burhnusdin Husin . Dt Bandaro Mudo tersebut akan segera melaporkan kepada pimpinan, baik renovasi Mahligai Bungsu, Islamic Center dan Water Front City.

Semantara itu Sesepuh Riau H Saleh Djasit,SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas terbentuknya forum ini. Namun mantan Gubernur Riau tersebut mengingatkan agar forum ini jangan dijadikan organisasi politik.

Sedangkan Pembina Purnabakti ASN Kabupaten Kampar Jefry Noer,SH, dalam pidatonya menyampaikan apresiasi kepada Forum dan Panitia, karena kegiatan silaturahmi merupakan kegiatan yang sangat diridhoi Allah SWT.

Pesan Jefry Noer kepada pemda kampar, mantan Bupati Kampar tersebut pertama menyampaikan terkait penanganan peredaran narkoba, renovasi Gedung Mahligai Bungsu, serta renovasi Markas Islamic Center.

Hal senada juga disampaikan H Burhanuddin Husen yang juga merupakan pembina forum, beliau menyampaikan apresiasi dan terimakaaih telah dibenyuk forum bagi para pensiunan ASN.

Sama halnya dengan Jefry Noer, Burhanuddin juga menitip pesan kepala pemda kampar pertama terkait penyelesaian Tapal Batas. Selain batas di Lima Desa Kecamatan Tapung Hulu, juga menjadi perhatian tapal batas Kampar dengan Kota Pekanbaru.

Selanjutnya peyelesaian terkait Komplik lahan, baik komplik lahan dengan perushaan dengan masyarakat, atau masyarajat dengan masyarakat sendiri. Kemudian yang terakhir terkait penguasaan tanah dan aset oleh masyarakat, masyarakat saat ini yang cendrung menjual lahan.

Terakhir, Ketua Forum Purnabakti kabupaten kampar Zulfan Hamid, dalam laporannya menyampaikan, bahwa forum ini tercipta mengingat purnabakti di kabupaten kampar semakin hari semakin banyak.

Dengan adanya forum ini, saat ini kita mulai bisa mengumpulkan para purna ASN pemda kamapr. Kedepan kita akan terus membuat kegiatan lain, yang utama jelas silaturahmi secara terus menerus dua kali dalam satu tahun.

Kemudian yang perlu kita lakukan adalah kegiatan sosial, bila ada anggota forum yang terkena musibah atau wafat forum akan datang melayat kerumah duka, begitu juga jika ada anak anggota forum yang nikah dan pesta, ini untuk lebih mengeratkan jalinan silaturrahmi dan melanggengkan forum .”ucap Zulfan Hamid”.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial