AdvetorialDaerahKab. Pelalawan

Gerak Jalan Santai Memeriahkan HUT RI Ke 78 Di Desa Batang Nilo Kecil.

Bagikan :

Pelalawan,(suaraaura com) Desa Batang Nilo Kecil, Kabupaten Pelalawan,pada 16 Agustus 2023 – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, masyarakat Desa Batang Nilo Kecil menggelar acara jalan santai yang diikuti oleh kepala desa dan warga setempat serta sekitarnya. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati momen bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sore itu, puluhan warga desa mulai berkumpul di Pasar Desa Batang Nilo Kecil. Mereka hadir dengan semangat dan semarak, mengenakan pakaian dengan nuansa merah-putih, warna yang melambangkan semangat dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

Pukul 15:35, acara jalan santai pun dimulai. Rute dari pasar batang nilo kecil sampai Lapangan bola. Peserta jalan santai menikmati udara segar dan keindahan alam sambil berjalan bersama keluarga, tetangga, dan teman-teman. Beberapa peserta juga mengenakan atribut khas Indonesia, seperti topi, bendera kecil, dan atribut merah-putih lainnya. Kegiatan gerak jalan sehat ini warga masyarakat desa Batang nilo kecil sangat antusias untuk mengikutinya serta kegiatan gerak jalan sehat ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Acara ini adalah merupakan acara rutin yang setiap tahunnya dinantikan warga desa Batang nilo kecil Kecamatan Pelalawan.

Kepala Desa Batang Nilo Kecil, Bapak Rahnus, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia mengatakan, “Melalui acara jalan santai ini, kami ingin mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam merayakan dan memperingati hari besar kemerdekaan Indonesia. Semoga semangat persatuan dan kebersamaan di Desa Batang Nilo Kecil terus terjaga dan menjadi pondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih baik.”

Acara jalan santai ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga serta meningkatkan rasa cinta tanah air. Dengan semangat peringatan 17 Agustus, masyarakat Desa Batang Nilo Kecil berharap dapat terus memupuk semangat patriotisme dan kecintaan terhadap negara.

Dengan penuh keceriaan dan semangat, jalan santai di Desa Batang Nilo Kecil ini berhasil memeriahkan peringatan 17 Agustus. Semoga semangat persatuan dan kebersamaan yang terpancar dari acara ini dapat terus membara di hati setiap warga Indonesia, tidak hanya dalam perayaan kemerdekaan, tetapi juga sepanjang tahun.(**)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial