DaerahKab. Kampar

Fraksi Golkar DPRD Nilai Layak PJ Bupati Kamsol Untuk Diusulkan Kembali Memimpin Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) auramedia.co – Dalam menentukan Usulan PJ. Bupati Kampar ke depan, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kampar akan merekomendasi pemimpin yang memiliki komitmen dalam membangun Kampar. Bagi Golkar, Pemimpin Kampar ke depan adalah pemimpin yang bisa memberikan waktu, jiwa dan pikirannya dalam membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat Kampar.

Seusai Rapat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Wakil Ketua DPRD Kampar dari Fraksi Golkar, Repol, S. Ag,. M. I.P, (03/04/23) di gedung DPRD Kabupaten Kampar kepada wartawan mengatakan, bahwa Kriteria usulan PJ. Bupati Kampar dari Fraksi Kampar bersifat umum saja. Calon PJ. Bupati Kampar yang akan kita usulkan adalah pejabat eselon II.

“Yang penting pemimpin Kampar ke depan adalah mereka yang memiliki komitmen membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik, ungkap Repol.



Kepada wartawan Repol juga mengatakan, bahwa semuanya layak untuk kita ajukan. Termasuk Penjabat Bupati Kabupaten Kampar, DR. H. Kamsol, MM. Repol juga menilai Kamsol memiliki semangat yang luar biasa. “Semangat Kamsol ada dalam membangun Kampar,” ungkap Kamsol.

Repol juga mengatakan, bahwa semangat Kamsol harus mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder pembangunan yang ada. Karena jika Kamsol membangun sendiri, maka dia akan capek sendiri, ungkap Repol.

Repol mengatakan, bahwa pemimpin itu adalah seorang pengayom masyarakat. Oleh karena itu, waktu dan pikirannya harus diserahkan untuk masyarakat. “kita harapkan pemimpin ke depan adalah pemimpin yang bisa menjadikan Kampar lebih maju dan lebih baik,” ungkap Repol.

Kepada wartawan Repol mengatakan, bahwa yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Kampar, DR. H. Kamsol, MM saat ini sangat bagus. Kamsol melakukan pemerataan pembangunan yang ada. Daerah – daerah terisolir mendapatkan perhatian yang baik dari Kamsol. Persoalan kesehatan juga menjadi program prioritas Kamsol, ungkap Repol.

Repol juga harapkan ke depannya, pemimpin Kampar benar-benar melayani masyarakat. Tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa berobat dan tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Repol juga mengapresiasi program peningkatan ekonomi yang dilaksanakan oleh Kamsol. Program Peduli tetangga merupakan program yang luar biasa. “Kita akan mendukung penuh program peduli tetangga. Sehingga tidak ada masyarakat kita yang tidak makan,” ungkap Repol.

Melalui media Repol juga menyampaikan harapannya, agar pemerintah Kabupaten Kampar lebih memperhatikan persoalan pendidikan di daerah-daerah terisolir. Karena pendidikan kita saat ini hanya maju pada daerah kota saja. Sementara pendidikan di daerah terisolir kondisinya masih sangat memprihatinkan. Mulai dari kekurangan sarana prasarana, hingga kelangkaan guru PNS. Sehingga banyak sekolah di daerah terisolir hanya memiliki guru yang honorer komite sekolah. Sehingga dengan gajinya yang kurang memadai, semangat para guru tersebut dalam mengajar pun jadi terganggu, ungkap Repol.

Melalui media Repol yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kampar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar agar pada Pemilu 2024 nanti menjadi pemilih yang cerdas. Jangan saling menjelekkan, dan mampu menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani. ” Mari sama-sama kita jaga kualitas dan stabilitas politik di daerah kita ini,” jelas Repol,SAg.MIpol. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah