AdvetorialDaerahKab. Kampar

Final Lomba MTQ Riau, Ketua LPTQ Kampar : Alhamdulilah Tampil Baik Percaya Diri, semoga Prestasi Terbaik.

Bagikan :

Dumai,(suaraaura.com)- Hari ke lima berlansungnya MTQ Provinsi di Dumai, hari ini Kafilah Kabupaten Kampar cabang Tafsir Bahasa Inggris dan Tafsir Bahasa Indonesia bertanding pada babak final, yang menjadi perwakilan Kafilah Kabupaten Kampar yang bertanding pada perlombaan Tafsir Bahasa Inggris Dan Tafsir Bahasa Indonesia yakni Aji Kurniawan dan Muhammad All – Mubarak, perlombaan tersebut dilaksanakan Masjid Baitul Rahman, Jalan Maryan Jaya Bukit Datuk pada Jum’at 26/4/2024, perlombaan tersebut dipimpin Majelis Hakim DR.H.Mawardi Muhammad Saleh Lc.MA dan beberapa anggota majelis lainnya.

Pelaksanaan lomba ini disaksikan langsung oleh ketua LPTQ Kab Kampar H. Yurmailis Saruji SE, untuk memberi support dan menyemangati peserta yang tampil pada perlombaan ini.ikut mendampingi ketua tentunya official, pelatih dan Qori dan Qori’ah yang memang sudah tampil di berbagai cabang lainnya.

Saat di wawancarai, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji SE, mengatakan Alhamdulillah Aji Kurniawan tampil maksimal.
Mungkin karena ini babak final maka pengunjung memadati untuk menyaksikan jalannya perlombaan. Mari kita doakan semoga hasil akhir dari pada aji Kurniawan mendapat posisi terbaik insyaallah.



” Mudah – Mudahan anak – anak kita ini bisa membuahi hasil yang maksimal sehingga bisa membawa prestasi Kabupaten Kampar pada MTQ Provinsi ke 42 di Kota Dumai ” Ungkap Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji

Selain itu, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis juga menyampaikan Sedangkan untuk Tafsir Bahasa Indonesia akan ditampilkan selepas Jum’at atas nama Muhammad All Mubarak kita do’akan soalan yang dilempar oleh dewan hakim mudah mudahan dapat dijawab dengan lancar dan benar oleh peserta kita insyaallah.(Advetorial )





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial