DaerahKab. Kampar

Dukung Strategi Komunikasi Egaliter Pj. Bupati Kamsol, FORSI: Mampu Bawa Kampar Adil dan Makmur

Bagikan :

BANGKINANGKOTA – Forum Organisasi se-Kampar (FORSI) dukung penuh strategi komunikasi egaliter Pj. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM.

Bendahara FORSI Kampar, Bung Kukuh Ramadhan kepada media menyampaikan bahwa Keberhasilan dalam pembangunan dibutuhkan taktik dan strategi dalam memimpin. Strategi yang merupakan pelaksanaan gagasan, perencanaan dan eksekusi tentu harus memiliki gaya komunikasi yang anti kelas.

“Hari ini pak kamsol Pj. Bupati Kampar telah melakukan itu, gaya kepemimpinan beliau yang Egaliter kami kira dapat membawa Kampar lebih adil dan makmur,” ungkap Kukuh kepada media, Senin(8/11/2022).



Kukuh menjelaskan komunikasi Egaliter memiliki prinsip keterbukaan kesetaraan, ini adalah hal yang sangat penting untuk di lakukan oleh seorang pemimpin agar dapat mudah menangkap dan mencarikan solusi seluruh problematika mendesak masyarakat kampar.

“Hal ini sedang di lakukan oleh Pj. Bupati Kampar sejak ia di Lantik dimana gaya kepemimpinan egaliter adalah gaya kepemimpinan yang membumi,”ujarnya.

Disampaikannya, Pemimpin biasanya menganggap dirinya sebagai bagian dari organisasi dan posisinya sederajat dengan bawahannya. Semuanya kerja bareng dan berkontribusi dalam segala hal tanpa ada sekat yang membedakan antara pemimpin dan bawahan.

“Sangat jarang kepala dearah yang mampu melakukan gaya komunikasi ini maka oleh sebab itu kami mendukung penuh pemerintah kampar hari ini, kami menilai ada energi baik untuk kampar yang di bawa pak kamsol,”ucap Kukuh.

Selanjutnya, awak media mempertanyakan apakah FORSI sepakat dengan evaluasi pejabat Kampar, Kukuh menjawab perlu kami rapatkan secara ke organisasian.***



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah