DaerahKab. Kampar

DPC PPP Kampar Adakan Konferensi Pers Bersama Insan Media

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Dimulainya masa kampanye Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar lakukan konferensi pers bersama insan media, Selasa (28/11/2023) di cafe sunny, Bangkinang di jalan Sisingamangaraja, Bangkinang Kota.

Konferensi pers ini dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kampar H. Yuyun Hidayat, ST., M Sc., M.M, Ketua Lembaga Saksi Pemilu Delvin Rawadi, Ketua PWI Kabupaten Kampar terpilih, Syawal, Ketua IWO Kabupaten Kampar, Sudirman, Penasehat JMSI Kabupaten Kampar, Aprizal serta insan press dan anggota DPC PPP lainnya.

Ketua DPC PPP Kampar H. Yuyun Hidayat, ST., M Sc., M.M Kepada Sejumlah Wartawan Mengatakan Kami berkomitmen Untuk Melanjutkan program -program Bapak H. Azis Zaenal, S.H., M.M. yang telah dia manahkan kepada kami.



Kami Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kampar (PPP) ingin berfokus dalam membangun Infrasturktur, Pendidikan, dan Industri, ungkap Yuyun.

Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kamapar sejauh ini telah melakukan beberapa pembangunan seperti jembatan gantung yang berlokasi di Kuapan – Koto Perambanan, Salo Timur – Sipungguk, Limau Manis – Muara Jalai, Rantau kasih. dan juga Rumah sehat layak huni untuk masyarakat kabupaten kampar, Pembangunan jalan pemukiman (semenisasi), Selanjutnya ada pembangunan jalan provinsi, fasilitas sekolah, bantuan rumah ibadah, pelatihan keterampilan, membuka jaringan listrik PLN baru, membuat pembangkit listrik tenaga surya untuk Desa terisolir, pembangunan Zona Selamat Sekolah (ZOSS), dan penerangan jalan umum tenaga surya.

Semua itu tidak lepas dari keseriusan yuyun dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Provinsi Riau Terkhususnya Kabupaten Kampar.

Saat ini kami ingin menjalankan rancangan infrastruktur teknologi karena infrastruktur teknologi merupakan infrastuktur yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama didaerah yang minim akan jaringan seperti waktu itu saya berkunjung ke kampar kiri disana saya melihat masyarakat susah untuk mengakses internet dikarenakan jaringan yang sangat sulit, ungkap yuyun.

saat ditanya apakah dirinya akan maju sebagai bakal calon Bupati Kampar kedepan, Yuyun mengatakan bahwa dirinya saat ini masih berfokus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) ketimbang Pilkada.

Yuyun mengatakan, bahwa untuk memenangkan Pileg 2024, DPC PPP Kampar menargetkan 7 kursi. “Minimal 1 kursi perdapilnya,” ungkap Yuyun.

Dihadapan insan press, Yuyun mengajak awak media untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan pemberitaan yang membangun, serta mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah dipecah belah.

Yuyun berharap melalui diskusi tersebut ia bisa memperjuangkan aspirasi yang disampaikan dan diharapkan masyarakat Kampar.(ISR)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah