DaerahKab. KamparNasionalPolitikRiau

DPC PPP Kabupaten Kampar Mulai Panaskan Mesin Politik Untuk Mencapai Kemenangan Pada Pemilu 2024

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – DPC PPP Kabupaten Kampar mulai memanaskan mesin politiknya. Seluruh onderdil mesin politik mulai diservis agar perjuangan dalam pertarungan pada Pemilu 2024 nanti mampu menjadi pemenang. Perolehan 7 kursi minimal 6 kursi yang mewakili satu kursi pada setiap Dapil di Kabupaten Kampar merupakan target bersama yang sudah menjadi tekad para peserta konsolidasi pemenangan Pemilu, (16/09/23) di hotel Prime Park Hotel, Jln. Jendral Sudirman kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kampar, Muhammad Ansor, S. Ag, (16/09/23) di sela kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 kepada wartawan mengatakan, bahwa seluruh peserta telah membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kampar tersebut juga menjelaskan, bahwa kegiatan konsolidasi pemenangan Pemilu diikuti oleh Seluruh Caleg se Kabupaten Kampar, Ketua PAC PPP se Kabupaten Kampar, PH PPP Kabupaten Kampar, dan seluruh Anggota Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar. Sesuai dengan Tema kegiatan, “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”, maka perolehan 7 kursi pada Pemilu 2024 mendatang, menjadi tekad bersama para peserta Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPC PPP Kabupaten Kampar, ungkap Ansor.

Ansor juga menjelaskan, bahwa DPC PPP Kabupaten Kampar terus komit dalam mencapai visi dan misi PPP secara umum. Sasaran eksternal PPP dalam memantapkan peran strategis partai dalam menyukseskan pembangunan nasional menuju terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera dalam panduan moral Islam melalui kemampuan partai dalam menampung, menyalurkan, dan memperjuangkan aspirasi rakyat menjadi kebijakan negara, sekaligus menjaga tetap tegak dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 terus menjadi dasar perjuangan PPP Kabupaten Kampar, jelas Ansor.

Sementara itu, Ketua DPC PPP, H. Yuyun Hidayat, ST, M.Sc, M.M yang membuka secara resmi Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPC PPP Kabupaten Kampar mengatakan, bahwa konsolidasi ini penting dilaksanakan guna menentukan langkah-langkah dan strategi untuk memenangkan Partai PPP pada kontestasi Pileg 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

“Target kita, Partai PPP dapat 7 kursi, minimalnya 6 kursi, mewakili setiap Dapil di Kabupaten Kampar. Dengan komposisi bakal Caleg PPP saat ini, kita haqul yakin target akan tercapai,” ujar Yuyun dengan penuh Optimis. (Adi Jondri)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah