AdvetorialDaerahKab. Kampar

DPC PKB Kampar Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah, Ini Harapan Ketua Penjaringan Pilkada PKB Periode 2024-2029, Sutan ATT. IV

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Guna mendapatkan sosok pemimpin berkualitas yang akan menjadikan Kampar sebagai kabupaten yang lebih baik dan lebih maju, DPC PKB Kabupaten Kampar buka penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Kampar periode 2024-2029. DPC PKB Kabupaten Kampar memiliki 4 kursi dari 45 kursi DPRD Kampar hasil Pemilu 2024 kemaren.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar, H. Hendri, SH., MH melalui Ketua Penjaringan Pilkada PKB periode 2024-2029, Sutan ATT. IV, (22/04/24) di kantor DPC PKB Kabupaten Kampar kepada wartawan mengatakan, bahwa penjaringan sudah mulai kita buka hari ini. DPC PKB Kabupaten Kampar mengagendakan penjaringan dilaksanakan pada 22 – 30 April 2024. Penjaringan dilaksanakan setiap hari kerja mulai pukul 10.00 Wib – 16.00 Wib. Penjaringan dilaksanakan di kantor DPC PKB Kabupaten Kampar Jl. Agus Salim No. 10, Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Lebih lanjut Sutan ATT mengatakan, DPC PKB Kabupaten Kampar berharap agar penjaringan yang dilaksanakan berhasil mendapatkan putra-putri terbaik Kabupaten Kampar yang mau memimpin Kabupaten Kampar dengan sepenuh hati. Sehingga Kabupaten Kampar ke depan bisa lebih baik dan lebih maju lagi.



Sutan ATT menambahkan, Kabupaten Kampar ke depan mesti dipimpin oleh sosok pemimpin yang benar-benar memiliki jiwa kepemimpinan. Pemimpin Kampar ke depan harus mengetahui dan memahami Sosiokultural masyarakat dan daerah kabupaten Kampar. Karena Kampar saat ini masih memiliki daerah – daerah terisolir yang membutuhkan perhatian pemerintah agar masyarakatnya bisa hidup sejahtera, ungkap Sutan ATT.

” Pemimpin Kampar ke depan harus memiliki kecintaannya kepada rakyat dan mendahulukan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan kelompok tertentu,” tegas Sutan ATT.

Melalui media Sutan ATT menghimbau kepada seluruh putra-putri terbaik Kampar yang memiliki keinginan membangun Kampar dan memiliki jiwa kepemimpinan agar segera mendaftarkan diri kepada tim penjaringan Pilkada PKB periode 2024-2029. Semoga dengan be juang bersama PKB, kita mampu memberikan manfaat dan pengabdian untuk kemajuan Kampar yang merupakan sebagai Serambi Mekkah Provinsi Riau, ajak Sutan ATT. (***).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial