Kab. KamparRiau

Dimeriahkan Pawai Defile dan Marcingband, Turnamen Omputaka Cup II Resmi Digelar

Bagikan :

BANGKINANG(SuaraAura.Com) – Turnamen Ompek Puluo Taun Kate (OMPUTAKA) Cup II Tahun 2023 resmi bergulir di Stadion Anggun-Anggun, Muara Uwai, Bangkinang, Sabtu (18/11/2023).

Tampak dalam pembukaan dimeriahkan oleh Pawai Defile yang diiringi oleh Marcingband Satpol PP Kabupaten Kampar.

Tampak hadir, Anggota DPRD Riau, H. Sahidin, Ketua KONI Kampar, M. Yasir, Ketua Askab PSSI Kampar, Kamil, Camat Bangkinang Darusman, Kepala Dinas Inspektorat Kampar, Febri Tridarmawan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Kampar, Zamhur, Camat Bangkinang Kota, Darusman, Korda Kampar, Ahmad Fikri, Perwakilan BRK Syariah Bangkinang, Perwakilan Kadin Kampar, seluruh tamu undangan lainnya, serta seluruh penonton yang hadir dalam Open Ceremony Turnamen Omputaka Cup II Tahun 2023.



Ketua Panitia Penyelenggara, Nasrun Andreska dalam sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen Omputaka Cup II ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi para pecinta sepakbola, para olahragawan dari berbagai daerah.

“Turnamen kita ini diikuti dari 2 Provinsi, yaitu provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau. Pada babak penyisihan turnamen ini digelar pada hari jumat dan sabtu, sementara itu babak berikutnya dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu,” pungkasnya.

Kemudian, Nasrun menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu baik moril maupun materil.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih yang luarbiasa kepada kita semua atas kehadiran memenuhi undangan yang telah disampaikan untuk acara pembukaan turnamen Omputaka Cup II Tahun 2023. Terimakasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Omputaka yang sudah terjalin selama 3 tahun ini,” ujarnya.

Disampaikannya, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan, apa yang kita inginkan, apa yang kita harapkan dalam kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dari awal sampai akhir. Kami juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam turnamen Omputaka II tahun 2023 ini,” tutupnya.

Sementara itu, Presiden of Omputaka, Yurnalis Basri, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Omputaka ini adalah komunitas sepakbola Provinsi Riau yang berada di Kabupaten Kampar.

“Omputaka terdiri dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar. Kemudian misi Omputaka ada 4 diantaranya misi oleahraga, Sosial, Kemasyarakatan, dan keagamaan. Kemudian Omputaka memiliki Motto yaitu Jaga ibadah, jaga ukhwah, jaga amanah, Jaga integritas, jaga kejujuran, jaga transparansi, akuntabel, jaga jiwa serta jaga raga,” jelas Pria yang akrab disapa Udo NBO ini.

Kemudian Dirinya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu Turnamen Omputaka Cup II ini.

Sementara itu, Ketua KONI kampar, M. Yasir langsung membuka turnamen Omputaka Cup II, dalam sembutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Turnamen Omputaka Cup II ini untuk menjaga silahturahmi kita bersama.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, diharapkan dalam turnamen ini kita juga menjaga keamanan. Semua kegiatan, kita harus menjaga keamanan, kita jaga kekompakan dan persatuan,” ujar Yasir

Untuk diketahui, Omputaka Cup II ini diikuti 16 tim yang terdiri dari Omputaka Merah, Omputaka Putih, Laskar Baleco, Petapahan Fc, Rohil Old Star, Persada Dumai, Panca Prima, Old Star Inhu, Resta Fc, UIM Old Star, Legendaris PKU, Kuok Old Star, Persita Sumbar, dan Bandung Fashion Fc.

Diakhir Open Ceremony Turnamen Omputaka Cup II, tampak Omputaka memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim, dan dilanjutkan dengan pelepasan balon Omputaka Cup II Tahun 2023.

Kemudian dilanjutkan dengan laga eksibisi pembukan Omputaka Cup II mempertemukan antara Omputaka Kampar Fc berhadapan dengan PSPS Pekanbaru Old Star.

Pertandingan eksibisi tersebut tersaji begitu sengit dengan saling jual beli serangan diantara kedua kesebelasan, namun skor kacamata 0-0 tetap bertahan hingga akhir peluit sang pengadil lapangan.(MRA)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Kab. Kampar