AdvetorialDaerahKab. Kampar

Dilepas Pj Bupati Kampar Pukul 05.00 Wib Subuh, Robi Sianturi Atlit Marathon Nasional Kembali Sabet Medali Emas.

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Memasuki hari terakhir Cabang Olahraha Atletik, pada pelaksanaan Pekan Olahraha Wilayah (Porwil) Sumatera ke-XI tahun 2023, Kamis Subuh (9/11/2023).

Dengan nomor memperlombaan 42Km Marathon Putra/Putri serta Jalan Cepat 20Km, secara resmi di lepas langsung Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM subuh pukul 05.00 Wib di Jalan A Yani Bangkinang Kota.

Dalam nomor Maraton 42Km tersebut, medali Emas sukses disabet Atlit Nasional Robi Sianturi dari Provinsi Bangka Belitung dengan catatan waktu 2 jam 46 menit, kemudian medari Perak diraih Bemi Ardinata dari Sumatera Barat dengan waktu 2 jam 47 menit, serta Perunggu diraih Ahmad Daroini dari Kepulauan Riau dengan catatan waktu 2 jam 54 menit.



Sementara untuk marathon 42Km putri medali Emas diraih atas nama Yulianti dari Sumatera Barat, medali Perak diraih Maya dari Bangka Belitung, serta medali Perunggu diraih Ina Ratul dari Tuan tumah Provinsi Riau.

Sementara untuk jalan cepat 20Km putra, medali Emas diraih Juliansyah dari Provinsi Bangka Belitung, kemudian Perak di raih Zamrizal dari Riau, serta medali Perunggu diraih M Efiecena dari Sumatera Barat.

Sedangkan untuk jalan cepat nomor 20Km putri, medali Emas diraih Septia Rahmadini dari Bangka Belitung, medali Perak diraih Anjeliana Eka Putri dari Sumatera Barat, sementara medali perunggu kosong karena didiskualifikasi.

Pj Bupati Kampar usai menyerahkan medali kepada para pemenang Porwil Sumatera Cabor Atletik, pada saat itu menyampaikan ucapan selamat kepada para juara terkhusus Bangka Belitung sukses mengumpulkan sebanyak 27 Medali.

Selain itu, kepada para atlet yang belum juara juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah ikut berjuang dan partisipasi pada Porwil Wiayah Sumatera khususnya Cabang Atletik yang diselenggarakan di Negeri Serambi Mekah.

Terakhir, Firdaus juga menyampaikan mohon maaf apabila ada pelayanan panitia, ataupun tingkah laku dan sikap masyarakat kampar. Kami.menyampaikan ucapan mohon maaf yang sebesar-besarnya.”ucap Firdaus”.

Dalam penyerahan medali, hadir juga Kapolres Kampar AKPB Ronald Sumaja, SIK,MH, Kejaksaan Negeri Kampar, Sapta Putra,SH,M.Hum, Ketua KONI Kampar M. Yasir dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar .(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial